Mangagamer akan merilis ‘Umineko no Naku Koro Ni’ Untuk Pasar Barat

July 5, 2015 21:22
Mangagamer akan merilis ‘Umineko no Naku Koro Ni’ Untuk Pasar Barat

Dalam acara Anime Expo yang diadakan hari ini penerbit galge Mangagamer mengumumkan mereka akan membawa ‘Umineko no Naku Koro Ni’ untuk pasar barat.

uwtc_eng-450x152

Dalam Umineko kita akan bergabung bersama Battler, salah satu ahli waris keluarga Ushiromiya, ketika dia menghadiri mudik lebaran reuni keluarga di pulau Rokkenjima untuk pertama kalinya setelah 6 tahun. Namun, pada malam itu, sebuah petaka melanda keluarga Ushiromiya, dan hal itu mulai mengancam nyawa mereka. Sepupu dari Battler yang bernama Maria meyakini ini adalah ulah dari penyihir emas yang bernama Beatrice menggunakan sihir, namun Battler tidak mempercaya hal fiksi seperti itu. Namun, benarkah ada anggota keluarga mereka yang membunuh saudaranya sendiri demi kekayaan? Kita semua tahu situasi ini merupakan sebuah insiden yang tragis, namun kronologis kejadian ini sendiri masih merupakan teka teki, dan tidak ada seorangpun yang dapat mengatakan kebenarannya begitu saja. Apa yang sebenarnya terjadi di Rokkenjima malam itu?

Sebelumnya sebuah tim bernama Witch Hunt telah membuat translasi tidak resmi dari seri game ini yang telah direstui oleh Ryukishi07, sang pengarang dari seri ini. Oleh karena itu Mangagamer mengumumkan mereka akan bekerja sama dengan tim Witch Hunt dalam translasi ini agar lebih dekat dengan fans. Mangagamer juga telah mengkonfirmasikan game ini akan dirilis untuk platform Steam dan akan menggunakan ilustrasinya yang baru.

Umineko no naku koro ni sendiri adalah sebuah game yang dirilis secara episodik dengan jumlah total 8 chapter dan tampaknya Mangagamer juga akan merilisnya dengan format yang sama, belum ada konfirmasi apakah juga dalam format 8 episode ataukah dalam format yang lain.

Selain itu di acara yang sama, Mangagamer juga mengkonfirmasikan mereka akan mentranslasikan game-game dari developer Alicesoft, dimulai dari Beat Blades Haruka.

bbh_eng-450x183

 

Sumber: Blog Resmi Mangagamer