Studio A1, “Anime Sword Art Online akan tetap berlanjut selama light novelnya tetap berjalan”

July 5, 2015 3:18 pm
Studio A1, “Anime Sword Art Online akan tetap berlanjut selama light novelnya tetap berjalan”

Dalam gelaran Anime Expo yang berlangsung di Los Angeles, Amerika, studio A1 Pictures menggelar sebuah acara talk show dimana mereka dapat menjawab pertanyaan dari para penggemar terkait seri-seri yang telah dibuatnya. Tentu, topik paling hangat mereka adalah anime “Sword Art Online” yang terkenal sudah memiliki banyak penggemar di luar negeri.

Salah satu pertanyaan yang terlontarkan terkait dengan sampai kapankah anime Sword Art Online akan terus berlanjut. Mengingat mereka baru saja menyelesaikan season kedua animenya yang menceritakan arc Mother’s Rosario. Studio A1 menjawab “Anime Sword Art Online akan tetap berlanjut selama light novelnya tetap berjalan.” Jadi bagi kamu penggemar SAO tidak perlu takut, karena anime tersebut akan tetap ada lanjutannya.

JOI - A1 menjawab sao akan tetap berlanjut anime expo (3)
Selama Kirito masih punya harem juga akan terus lanjut

Selain itu, ada juga pertanyaan menyangkut satu lagi karya Reki Kawahara yang dianimasikan studio Sunrise, Accel World. Saat ditanyakan apakah benar studio Sunrise sedang tertarik untuk menganimasikan season kedua dari anime tersebut, A1 menjawab kalau saat ini mereka hanya memikirkan untuk melanjutkan SAO saja dan tidak memberikan jawaban yang pasti.

Memang, penjualan BD SAO sendiri memang cukup stabil dan memberikan pendapatan yang cukup baik bagi studio tersebut. Sehingga tidak heran bila mereka ingin mempertahankannya. Walaupun saya setuju dengan salah satu komentar netizen Jepang mengenai masalah ini.

JOI - A1 menjawab sao akan tetap berlanjut anime expo (1)
Daripada SAO, lebih baik kamu buat Onii-sama season kedua dulu hahaha

sumber: Yaraon!