Sunrise Mengkonfirmasi ‘G-Tekketsu’ Akan Menjadi Seri Gundam Baru

July 5, 2015 10:00 am
Sunrise Mengkonfirmasi ‘G-Tekketsu’ Akan Menjadi Seri Gundam Baru

Dalam sebuah panel di gelaran Anime Expo yang berlangsung di Los Angeles, Amerika, Sunrise mengkonfirmasi bahwa situs teaser mengenai G-Tekketsu yang baru saja diluncurkan memang akan menjadi sebuah seri Gundam yang baru. Informasi lebih detil akan dikeluarkan pada tanggal 15 Juli mendatang pada pukul 12 siang waktu Jepang.

JOI - G Tekketsu dikonfirmasi menjadi seri gundam baru (2)

Informasi lebih detil mengenai G-Tekketsu akan dilaksanakan via video live streaming yang akan ditayangkan di situs resminya. Pengumuman tersebut akan ditayangkan lengkap dengan subtitel bahasa Inggris, Perancis, Korea, China tradisional, dan China sederhana. Penayangan live streaming ini juga secara tidak langsung mengimplikasikan bahwa G-Tekketsu akan menjadi seri animasi dan bukan manga.

JOI - G Tekketsu dikonfirmasi menjadi seri gundam baru (1)

Sebuah gambar yang diduga adalah gambar mecha G-Tekketsu yang ‘bocor’ ke publik beredar di internet. Gambar tersebut memperlihatkan gambar mecha yang sudah diwarnai dan diyakini adalah sebuah tipe Gundam. Namun sampai saat ini tidak ada tanggapan ataupun bantahan dari pihak Sunrise mengenai kebocoran tersebut. Sebelum ada konfirmasi lebih lanjut, harap menganggap gambar tersebut sebagai fanart saja.

Update: Gambar Gundam diatas sudah dikonfirmasi sebagai sebuah fanart dari forum 2chan.

sumber: GundamGuy