Visual Novel ‘Narcissu’ Umumkan Remake Seri Lengkap

July 5, 2015 3:41 pm
Visual Novel ‘Narcissu’ Umumkan Remake Seri Lengkap

Banyak bom besar yang dilontarkan oleh Mangagamer dan JAST selaku distributor dan translator visual novel ke dalam versi bahasa Inggris dalam gelaran Anime Expo yang sedang berlangsung di Amerika. Salah satunya yang baru saja diumumkan adalah remake dari visual novel klasik, Narcissu.

Sekai Project yang beberapa waktu lalu membawa beberapa visual novel seperti World End Economica, Narcissu ke Steam dan lain-lain mengumumkan bahwa mereka akan bekerja sama dengan sang kreator orisinil Tomo Kataoke untuk membuat proyek baru, remake dari Narcissu.

Proyek tersebut dikatakan akan memuat remake dari keseluruhan seri Narcissu ditambah seri baru; Narcissu 0 remake dengan skenario dari versi PSP; remake dari Narcissu 1, 2 dan 3; dan juga Narcissu 4 dengan material yang benar-benar baru. Upgrade kontennya antara lain akan memasukkan skenario baru, Drama CD, grafik baru dan suara yang direkam ulang.

Belum dikatakan kapan proyek ini akan bisa dirilis ke publik, yang pasti remake ini akan ditunggu oleh para penggemar Narcissu dan genre visual novel secara keseluruhan. Apakah mungkin akan bersamaan dengan rilisnya light novel Narcissu di Indonesia nanti?

SUmber: Siliconera