Tanggal Rilis Untuk Game ‘To Love-Ru -Trouble- Darkness: True Princess’ Diumumkan

July 6, 2015 10:06 pm
Tanggal Rilis Untuk Game ‘To Love-Ru -Trouble- Darkness: True Princess’ Diumumkan

Edisi Agustus dari majalah Jump SQ mengkonfirmasikan game PSVita terbaru untuk To Love Ru yang akan berjudul ‘To Love-Ru -Trouble- Darkness: True Princess’ akan dirilis pada 5 November nanti.

20150702095236775

 

Bercerita pada suatu hari Rito kehilangan memorinya “karena suatu hal.” Dia tidak bisa mengingat apapun kejadian setelah dia bertemu dengan Lala, hal ini membuat para harem dari Rito untuk menunjukkan cinta mereka kepada rito. Dikonfirmasikan akan ada 11 karakter yang bisa dikencani oleh pemain.

Dikembangkan oleh Furyu, mereka menjanjikan ini akan menjadi game dating simulation sepenuhnya dan sangat dinantikan.

Gamenya akan dirilis dalam format download, standar dan limited edition yang menyertakan ilustrasi spesial untuk bungkusnya, kode untuk mendapatkan ‘kacamata tembus pandang’ yang membuat pemain melihat menembus baju dari para heroine, 11 sampul game yang berbeda untuk setiap karakter dan tidak lupa selimut spesial yang bergambar Momo dan Mea yang tidur bersebelahan dengan mesra.

Versi downloadnya akan dibanderol senilai 6480 yen (sekitar 715 ribu rupiah), versi standar yang dihargai 6980 yen (sekitar 770 ribu rupiah) dan tentu saja versi limited edition yang dapat ditebus dengan 8980 yen (sekitar 990 ribu rupiah).

Jika anda tidak sabar menunggu game ini anda dapat memainkan game sebelumnya yang berjudul ‘To Love-Ru Darkness: Battle Ecstasy’ yang telah rilis pada 2014 lalu.

Sumber: ANN