Tantangan Megabots Di Terima Suidobashi! Bersiaplah Untuk Duel Giant Robot!

July 6, 2015 14:28
Tantangan Megabots Di Terima Suidobashi! Bersiaplah Untuk Duel Giant Robot!

Tentunya kalian masih ingat dengan Tantangan Duel Giant Robot yang dilontarkan Megabots kepada KURATA Suidobashi beberapa waktu lalu kan? Nah, tantangan ini telah diterima oleh pihak KURATAS dalam video response mereka.

Jawaban tantangan Amerika untuk Jepang

Dalam video pendek berdurasi 1 menit tersebut terlihat Pendiri/CEO dari Suidobashi Heavy Industry, Kogoro Kurata, mengatakan bahwa dia menerima tantangan dari Megabots tersebut.

kuratafounderYang entah kenapa nama perusahaannya bikin keinget Front Mission 3

Dia juga mengatakan bahwa jika duelnya jadi dilaksanakan, maka dia ingin ada melee battle juga sebagai bagian dari duel tersebut. Karena baginya hanya menggunakan senjata untuk duel, kurang keren.

Untuk peraturan dan tempat, pihak Suidobashi menyerahkan semuanya kepada pihak Megabots sebagai penantang.

Ditambahkan pula oleh Kogoro, Giant Robot merupakan bagian dari Kultur Budaya Jepang sehingga dia tidak membiarkan negara lain mengalahkannya dalam duel seperti ini.

japanglorgogogogyBecause its Bushido Spirit

Konfirmasi pihak Suidobashi ini pun sudah diketahui oleh pihak megabots dan mereka pun sepertinya sudah mulai membicarakan peraturan-peraturan pertarungannya seperti yang dikatakan di Facebook Page Official mereka. Dan mengacu pada janji mereka sebelumnya, duel ini mungkin nantinya akan dilaksanakan pada tahun depan.

Jujur, saya benar-benar tidak menyangka bahwa duel seperti ini bisa jadi kenyataan. Apa lagi duel ini akan terjadi di zaman ini. Apapun hasilnya dan siapapun yang menang, jika memang jadi di laksanakan, sepertinya ini akan menjadi bagian besar dari sejarah teknologi robot.

So, lets get our popcorn and let them fight.

kenwatanabeletdemfightSeperti waktu kita menonton yang satu lagi berantem di film

Source: Official Site KURATAS