Meski Tuai Berbagai Komentar, Drama TV ‘Death Note’ Dapatkan Rating Tinggi

July 7, 2015 14:41
Meski Tuai Berbagai Komentar, Drama TV ‘Death Note’ Dapatkan Rating Tinggi

Sudah lihat beberapa “perbedaan” yang ada di drama TV baru Death Note? Komentar yang didapatkan oleh tayangan tersebut sangat beragam dengan kebanyakan suara negatif terdengar dari banyak netizen. Tapi meskipun begitu, drama TV ini berhasil dapatkan rating yang cukup tinggi di penayangan perdananya.

Menurut situs Video Research, episode pertama drama TV Death Note berhasil mendapatkan rating 16.9 di area Kanto, yang merupakan rekor terbesar dari episode pertama sebuah drama TV yang tayang di channel komersil tahun ini!

l lolwut

Mungkin saja sebenarnya rating ini didongkrak oleh rasa penasaran penonton lama dan penonton baru akan “kira-kira bakal jadi seperti apa dorama baru ini?”, tapi saya rasa juga setidaknya episode 2 dan 3 juga tetap akan dapatkan rating tinggi. Yang jadi pertanyaan, bisakah Light baru yang otaku idol yang gambarnya ada di bawah ini memuaskan ekspektasi kita?



Sambil menunggu perkembangan lebih lanjut minggu depan silakan mulai menghapus segala ingatan kamu akan Light yang keren dan ambisius dan L yang seperti panda di seri orisinilnya itu.

Sumber: Crunchyroll