Setelah Kuat Bertahan 3 Minggu Di Puncak Box Office, ‘LoveLive! Movie’ Akhirnya Disalip ‘Avengers’ Di Jepang

July 7, 2015 14:59
Setelah Kuat Bertahan 3 Minggu Di Puncak Box Office, ‘LoveLive! Movie’ Akhirnya Disalip ‘Avengers’ Di Jepang

LoveLive membuktikan diri sebagai salah satu pemain terkuat di jagat entertainment Jepang setelah kuat bertahan di box office Jepang selama 3 minggu dengan turun ke peringkat 2 hanya sekali sebelum akhirnya kembali naik. Meskipun akhirnya 9 idol itu harus rela menyerahkan tahta box office kepada para superhero SHIELD yang tergabung dalam film Avengers: Age of Ultron.

Setelah 23 hari tayang, LoveLive tercatat berhasil menjaring lebih 1 juta penonton. Terhitung dari penayangan perdana hingga tanggal 5 Juli kemarin. Meski tayang terbatas di hanya 121 bioskop, LoveLive Movie berhasil dapatkan 1,484,857,000 yen dengan 1,026,068 tiket terjual. Berapa banyak duidnya? Pokoknya banyak!

duid banyak!

Masih ada kemungkinan LoveLive akan kembali merangkak naik seperti yang terjadi di minggu kedua setelah “tersandung” oleh Mad Max sebelum akhirnya kembali naik ke peringkat 1 di minggu ketiga. Tapi kalau masih naik lagi setelah Avengers sih, saya tidak tahu lagi sama industri bioskop Jepang. Tunggu nanti saat tayang di Indonesia ya.

Sumber: ANN