Siapa Saja Karakter Yang Berulang Tahun di Tanggal 7 Juli? Mungkin Jauh Lebih Banyak Dari Dugaanmu

July 7, 2015 16:32
Siapa Saja Karakter Yang Berulang Tahun di Tanggal 7 Juli? Mungkin Jauh Lebih Banyak Dari Dugaanmu

Tanggal 7 Juli mungkin merupakan salah satu tanggal yang paling bagus untuk melakukan sesuatu. Selain angka 7 yang merupakan sebuah simbol keberuntungan, di Jepang juga sedang diadakan hari Tanabata, hari yang melambangkan pertemuan kembali Orihime dan Hikoboshi yang cintanya dipisahkan menurut legenda.

JOI - ultah 7 juli bismarcknya etherlite
Pantas saja Etherlite menikahi Bismarcknya hari ini
.
Bukan bait saya, waifu saya Nagamon.

Joking aside, tanggal 7 bulan 7 memang sepertinya terlihat seperti tanggal yang cocok untuk melakukan segala sesuatu. Tidak terkecuali untuk berulang tahun, dan apakah kamu pernah mencoba menghitung berapa banyak karakter kesukaanmu yang berulang tahun di hari itu? Berikut adalah kompilasi singkat yang dikumpulkan oleh pengguna twitter @story_terror.


Sudahkah kamu menghitung berapa banyak karakter yang melaksanakan ulang tahun di hari itu? Kalau saya sendiri sebenarnya sudah malas melihat semua —Oke, ada 144 karakter yang tercatat berulang tahun di tanggal tersebut. Itupun kalau tidak ada yang terlewat, terlupakan, atau ditambah di masa depan.

Beberapa karakter yang terkenal tercatat berulang tahun di hari tersebut, seperti Saber dari seri Fate, Sagara Sousuke dari Full Metal Panic, Senjougahara Hitagi dari seri Monogatari, Haruno Yukinoshita dari Oregairu, Seo Yuzuki dari Gekkan Shoujo Nozaki-kun dan 100 lebih karakter lain yang tidak akan habis saya ketik satu per satu bahkan sampai Lebaran tahun 2016.

JOI - Ultah 7 juli banyak sekali

Apakah menurutmu masih ada karakter yang ulang tahunnya terlewatkan? Yang pasti saya tidak bisa melihat Chirico ada di situ.

sumber: @story_terror

edit: Terjadi kekeliruan antara tanggal lahir Yukinon dengan kakaknya, Haruno. Kekeliruan sudah diperbaiki, terima kasih!