‘Expelled From Paradise’ Akan Mendapatkan Sekuel Dalam bentuk Novel

July 8, 2015 1:12 pm
‘Expelled From Paradise’ Akan Mendapatkan Sekuel Dalam bentuk Novel

Website Resmi Nitro+ baru saja mengumumkan salah satu karya mereka yaitu ‘Expelled From Paradise’ akan mendapatkan sekuel yang berjudul Rakuen Tsuihou 2.0: Rakuen Zangyou -Godspeed You-. Namun berbeda dengan seri pertamanya yang dirilis dalam format movie, sekuelnya ini akan akan terbit dalam bentuk Novel.

d5394b6b-bdfd-4d9d-cdc6-41121e77ca23

 

Expelled From Paradise sendiri bercerita tentang seorang gadis bernama Angela Balzac yang hidup di dunia digital yang berada di stasiun luar angkasa. Suatu hari ada seorang hacker dari bumi yang sudah rusak parah menerobos masuk kedalam sistem komputer disana, Angela pun ditugaskan untuk turun ke dunia nyata dan menginvestigasi dan menghentikan hacker tersebut. Dengan tubuh fisiknya yang tentu saja membutuhkan makan dan tidur, sesuatu yang tidak pernah dia perlukan selama di dunia digital, Angela ditemani dengan seorang agent yang tinggal di bumi bernama Dingo. Bersama-sama mereka menjelajahi bumi untuk menemukan identitas asli dari hacker tersebut.

Direncanakan terbit pada 1 November nanti, Nitroplus mengatakan anda juga bisa mendapatkannya lebih awal di Comiket 88 nanti diselenggarakan pada 14 hingga 16 Agustus nanti. Atau anda bisa melakukan pre order mulai 10 hingga 21 Juli nanti, terdapat juga special edition dengan bonus 2 mini clear file dengan ilustrasi baru seperti gambar dibawah ini dan ilustrasi seperti di sampul depannya yang dapat dibeli dengan harga 1620 yen (sekitar 178 ribu rupiah).

8b542504-cf6a-4f61-cf10-948184ed6fce

Sumber: Website Resmi Nitro+