Perlu Waktu 30 Jam Untuk Menamatkan Game Crossover ‘Gen’ei Ibunroku #FE’

July 8, 2015 13:08
Perlu Waktu 30 Jam Untuk Menamatkan Game Crossover ‘Gen’ei Ibunroku #FE’

Famitsu edisi pekan ini dilengkapi dengan beberapa detil baru mengenai game crossover antara Shin Megami Tensei dan Fire Emblem yang berjudul Gen’ei Ibunroku #FE. Game kolaborasi antara Nintendo dan Atlus ini akan hadir di Wii U.

Berikut adalah detil-detil yang didapatkan:

  • Karakter-karakter Fire Emblem dipilih dari Fire Emblem: Shadow Dragon and the Blade of Light dan Fire Emblem Awakening. Karakter lainnya akan tampil sebagai teman, musuh, atau pemimpin musuh.
  • Karakter yang dipilih berdasarkan berbagai faktor, salah satunya adalah berdasarkan data ranking popularitas. Cain dan Abel dipastikan akan muncul.
  • Karakter-karakter yang muncul sebagai musuh di Fire Emblem akan muncul sebagai karakter musuh di Gen’ei Ibunroku #FE.
  • Cerita utamanya bisa ditamatkan dalam waktu 30 jam. Sedangkan jumlah waktu yang diperlukan untuk menyelesaikan semua side story dan side quest adalah 30 jam juga. Jadi untuk menamatkan 100 persen game ini perlu waktu kurang lebih 60 jam.
  • Saat ini proses pengerjaan game-nya sudah mencapai tahap debugging dan balancing. Semua fiturnya sudah terpasang.
  • Meski ini adalah kolaborasi antara Fire Emblem dan Atlus, game ini adalah benar-benar RPG baru yang bisa dinikmati semua penggemar RPG.

genei-ibunroku-fe-detil-baru

Gen’ei Ibunroku #FE mengambil setting di Tokyo era modern ketika tiba-tiba ada serangan dari dunia lain bernama Idolsphere. Berdasarkan gameplay yang sudah diperlihatkan sejauh ini, sistem pertarungannya hampir serupa dengan sistem pertarungan di Shin Megami Tensei tetapi dilengkapi dengan beberapa elemen dari Fire Emblem.

Gen’ei Ibunroku #FE akan dirilis di Jepang pada akhir tahun 2015 untuk Wii U. Nintendo juga sudah mengkonfirmasikan bahwa mereka akan merilis game ini di Amerika dan Eropa dalam bahasa Inggris di 2016.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.