Sebuah Game Online Bertema Monster Musume Akan Dirilis Pada Tahun Ini

July 8, 2015 15:25
Sebuah Game Online Bertema Monster Musume Akan Dirilis Pada Tahun Ini

Walaupun tidak semua moefikasi bisa kita harapkan untuk menjual, namun bagi Monster Musume yang sudah memiliki animenya sendiri, pastinya hal tersebut membawa pengaruh besar dalam pembuatan game online Monster Musume no Iru Nichijou yang akan diciptakan oleh DMM Games pada tahun 2015 ini. Game ini diumumkan bersamaan dengan episode pertama animenya.

JOI - Monmusu menjadi game online di DMM (3)
Papi kalau sudah dewasa? I’ll take that.

Kamu pastinya sudah tahu mengenai DMM bila kamu sudah biasa memainkan game Kantai Collection dan Touken Ranbu. Karena itu, game online MonMusu ini juga terlihat mengadaptasi sistem yang mirip dengan kedua game tersebut. Bersiaplah untuk mengoleksi semuanya.

Sama seperti cerita originalnya, pemain akan menjadi sebuah tuan rumah bagi para MonMusu sebagai bagian dari Pertukaran Budaya Antara Spesies. Pemain dapat meningkatkan tingkat keintiman mereka dengan para MonMusu dan memunculkan sebuah “event berhadiah” dari para monmusu. Game ini juga akan menambah banyak MonMusu original.

JOI - Monmusu menjadi game online di DMM (1)

Sudah siapkah kamu untuk sekali lagi menghadapi kekejaman RNG dalam game online Monster Musume? Mari kita tunggu sama-sama informasi lebih lanjutnya.

sumber: ANN