Foto Cosplay Kamu Kurang Memuaskan? Mungkin Usahamu Tidak Sebesar Fotografer Ini

July 9, 2015 5:10 pm
Foto Cosplay Kamu Kurang Memuaskan? Mungkin Usahamu Tidak Sebesar Fotografer Ini

Pernah merasakan foto-foto cosplay kamu kurang memuaskan? Apakah kamu mencoba mengulang adegan di anime tapi rasanya ada yang kurang pas? Atau mungkin saat kamu menemukan model yang sangat cocok dengan karakternya, tapi efeknya masih tidak terasa “wah” dan kurang “nampol” di mata. Terlebih, kamu juga alergi dengan yang namanya digital imaging, jadi kamu tidak ingin menyentuh Photoshop.


Namun setelah segala usaha yang kamu lakukan, foto kamu tetap tidak bisa memuaskan hati, mungkin kamu bisa belajar dari fotografer ini. Di atas adalah foto cosplayer Rinami yang cosplay sebagai Hanayo dengan efek deburan air tanpa bantuan Photoshop di belakangnya.

Mungkin kamu berpikir, bagaimana caranya dia mendapatkan deburan air yang begitu besar tanpa bantuan digital imaging atau berada di dekat pantai. Fotografernya dengan akun @snowfairy8 kemudian menjelaskan bagaimana foto tersebut dibuat, dan dengan pengorbanan yang luar biasa juga.

Inilah hasil dari kerja kerasku.”

Luar biasa, ternyata dia meminta temannya (yang malang) untuk sengaja menceburkan dirinya ke dalam kolam renang supaya mendapat hasil yang diinginkannya. Entah berapa kali dia harus menceburkan diri ke dalam kolam renang bila mengingat Rinami akan mengumpulkan foto-foto tersebut dan menjadikannya sebuah photobook yang akan dijual di gelaran Comiket C88.

JOI - foto cosplay lebih menarik dengan korban seorang teman (2)

Jadi ingatlah, saat lain kali kamu ingin membuat foto deburan air yang realistis, hasutlah temanmu untuk membuatkan deburan tersebut untukmu. Jangan lupa bawakan dia handuk, susu hangat, dan obat anti masuk angin.

sumber: @snowfairy8