Mangaka Sakit Mendadak, ‘Nisekoi’ Rehat Terbit Seminggu

July 9, 2015 5:59 pm
Mangaka Sakit Mendadak, ‘Nisekoi’ Rehat Terbit Seminggu

Lagi-lagi ada mangaka yang sakit mendadak, kali ini adalah “bapak” dari para waifu sejuta umat saat ini, Naoshi Komi sang pengarang Nisekoi. Shonen Jump melaporkan bahwa ia mendadak sakit dan hal tersebut mempengaruhi manga yang pastinya ditunggu terbit tiap minggu oleh para pembacanya ini.

Seberapa parah? Penyakitnya atau jadwal terbit manga-nya? Tapi kalau yang kedua, dilaporkan bahwa Nisekoi tidak akan terbit dalam edisi terbaru Shonen Jump dan akan kembali di edisi berikutnya yang akan terbit minggu depan tanggal 18 Juli ini, yang berarti Nisekoi “hanya” hiatus selama 1 minggu.

hiatuskoi (2)

Sayang karena terlalu mendadak, dalam kartu pos yang ada dalam majalahnya, nama Nisekoi tetap muncul sebagai salah satu judul yang terbit dalam edisi itu meskipun sebenarnya tidak ada. Jadi bagi yang melihat kartu pos itu, jangan bilang kami bohong, karena memang tak ada manga-nya minggu ini.

Tapi memang disayangkan, padahal ending chapter terakhir kemarin sangat menggantung. Semoga cepat sembuh dan sakitnya tidak berkelanjutan!

Sumber: ANN