Serial Klasik ‘Saber Marionette’ Dapatkan Proyek Anime Baru

July 9, 2015 16:16
Serial Klasik ‘Saber Marionette’ Dapatkan Proyek Anime Baru

Tampaknya memang tahun-tahun ini adalah tahun remake. Setelah beberapa seri manga klasik dibuat manganya sekarang (Parasyte, Ushio to Tora, etc) kali ini mulai lagi serial anime lama dibuat ulang menjadi anime baru. Kali ini yang kebagian adalah Saber Marionette.

new saber marionette

Saber Marionette adalah seri anime harem yang tayang di era 90’an dengan beberapa season anime dan OVA. Bercerita tentang dunia dimana tak ada wanita, yang ada hanya android berbentuk wanita yang hanya bisa meniru interaksi manusia secara terbatas yang disebut Marionette. Suatu hari seorang pemuda bernama Otaru Mamiya menemukan Marionette model “Saber” bernama Lime yang dilengkapi dengan chip khusus yang memberinya emosi seperti manusia.

saber-marionette-j-new-pictures-6

Proyek baru ini diumumkan oleh AIC dan dinamakan “Re:Anime Project” dari Saber Marionette. Belum diberi tahu akan mengusung format apa proyek baru ini. Apakah akan jadi anime seri panjang seperti Parasyte ataukah anime 5 menit seperti Ai Tenchi Muyo beberapa waktu lalu. Tenang saja karena pasti desainnya akan mengikuti standar moe jaman sekarang. Jaman 90’an moe-nya beda banget sih ya.

Sumber: ANN