Umumkan Versi Empire ‘Samurai Warriors 4’, KOEI TECMO Ungkap Beragam Fitur Baru

July 9, 2015 5:30 pm
Umumkan Versi Empire ‘Samurai Warriors 4’, KOEI TECMO Ungkap Beragam Fitur Baru

Versi Empire dari serial game “Warrior” buatan KOEI TECMO adalah satu-satunya seri yang saya tunggu dari mereka. Dan setelah lama ditunggu, akhirnya Empires terbaru dari seri Jepang game tersebut, Samurai Warriors diumumkan.

Bersama dengan dirilisnya trailer perdana game tersebut, KOEI TECMO juga menjelaskan beberapa fitur yang bisa kita coba dalam usaha kita menyatukan Jepang bersama para jendral terkenal yang bisa kita rekrut nantinya. Salah satunya adalah apa yang mereka sebut “Administrasi Domestik”. Kamu harus menyeimbangkan hubunganmu dengan para Jendral yang sedang berperang jauh dan mereka yang tinggal dalam istanamu.

sw4 harem

Dikatakan bahwa kamu tidak hanya dapat menggunakan kekuatan militer brutal untuk menaklukkan negara tetangga, namun kamu juga harus menyeimbangkan usaha diplomasi dan juga memastikan bahwa semua urusan internal kerajaanmu aman sebelum dapat mencoba menaklukkan negara tetangga.

Berbasis Samurai Warriors 4-II, dan meskipun takkan ada jendral tambahan selain dari 56 jendral dari game utama, akan ada lebih dari 100 petinggi wanita yang akan bisa kamu temui dalam gamenya nanti. Dan tentu saja seperti Dynasty Warriors Empires, kamu juga akan bisa meminang jendral wanita pilihanmu!

sw4 harem1

Game ini akan dirilis di Jepang tanggal 3 September nanti. Mungkin kamu sudah bisa menebak kenapa Empires menjadi satu-satunya game Warriors yang saya nantikan. Ya, karena disini kita bisa benar-benar membuat kerajaan harem yang isinya jendral wanita semua. Siapa yang butuh jendral berotot dan berkumis?

Sumber: Siliconera