Awet Muda Atau Cepat Tua? Yang Manakah Wajah Asli Ryohei Suzuki?

July 10, 2015 12:00
Awet Muda Atau Cepat Tua? Yang Manakah Wajah Asli Ryohei Suzuki?

Bagi kamu yang memang gemar menonton drama, pastinya nama ini sudah tidak asing lagi dan kamu sudah memikirkan hal ini sejak lama. Namun bagi kamu yang tidak familiar dengan namanya dan baru mengetahui perannya di adaptasi live-action Ore Monogatari!!, mungkin fakta ini akan mengejutkanmu.

JOI - ryohei suzuki mirip christian bale (1)

Ryohei Suzuki adalah seorang aktor drama yang lahir pada tanggal 29 Maret 1983, saat ini dia berusia 32 tahun. Ryohei Suzuki adalah seorang aktor yang cukup tinggi dengan tinggi badan 186cm yang membuatnya menjadi salah satu pilihan terbaik untuk memainkan Takeo Gouda.

JOI - ryohei suzuki mirip christian bale (3)

Namun seperti diberitakan sebelumnya, Ryohei harus menambah berat badan sampai 30kg hanya untuk dapat memerankan Gouda secara akurat. Hal tersebut membuat penampilannya berubah drastis dari yang tadinya tinggi dan langsing menjadi bongsor dan gempal. Namun mungkin itu bukanlah perubahannya yang paling luar biasa.

Seorang pengguna twitter dengan akun @magarisan membuat sebuah perbandingan karakter-karakter drama yang dimainkannya dalam 3 tahun terakhir. Dari hasil perbandingannya, dia mengambil kesimpulan kalau Ryohei adalah Christian Bale-nya orang Jepang!

 

 

  • 2013: Hentai Kamen/Kyosuke Shikijo
  • 2014: Hanako to Anne/Eiji Muraoka
  • 2014: TOKYO TRIBE/Mera
  • 2015: Tenno no Ryoriban/Shutaro Akiyama
  • 2015: Ore Monogatari!!/Takeo Goda

Bila hanya melihat perannya antara Hentai Kamen dengan TOKYO TRIBE, mungkin kita tidak akan melihat perbedaannya. Namun melihat penampilannya yang terlihat sangat tua dalam drama Tenno no Ryoriban membuat saya percaya dia memiliki metamorfosa yang cukup mirip dengan Christian Bale di bawah ini.

JOI - ryohei suzuki mirip christian bale (2)

Luar biasa sekali pengorbanan yang dilakukan oleh Ryohei demi memerankan sebuah peran sesempurna mungkin. Apakah menurutmu ada aktor lain yang lebih pantas untuk menyandang gelar Christian Bale-nya Jepang? Beritahu kami di kolom komentar ya!