Menjadi Lebih Sehat Dengan Fitness Ala ‘Touken Ranbu’

July 10, 2015 12:44
Menjadi Lebih Sehat Dengan Fitness Ala ‘Touken Ranbu’

Memiliki tubuh yang bagus adalah impian setiap orang, namun terkadang beberapa orang merasa pergi ke gym dan menyewa instruktur fitness memerlukan biaya yang besar dan merepotkan.

Namun bagi anda para kaum hawa kini mungkin dapat lebih mudah dan lebih bersemangat dalam fitness karena edisi Juli dari majalah khusus wanita, chouchouAliis menampilkan fitness dan latihan yang berdasarkan game online yang sedang naik daun sekarang, ‘Touken Ranbu’!

51vozzepuwl._sx348_bo1204203200_

Karena terinspirasi dari Touken Ranbu, maka tentunya mayoritas latihan disini menggunakan pedang, terutama uchigatana, tantō, wakizashi dan naginata. Latihan yang diberikan juga terutama memberikan prioritas untuk membentuk tubuh bagian pinggang dan memperkuat paha.

Anda tidak perlu menjadi seorang yang ahli dalam memainkan pedang karena diberikan juga foto seorang peraga yang tentunya orang yang tampan dan disertakan juga ilustrasi dari berbagai karakter di gamenya.

news_xlarge_chouchoualice7_1

Touken Ranbu sendiri adalah game buatan Nitro+ untuk browser PC melalui DMM yang bercerita tentang Seorang Saniwa yang memiliki kekuatan untuk memberikan kehidupan kepada pedang-pedang terkenal jepang untuk menjadi pria yang rupawan untuk mengalahkan makhluk jahat yang ingin mengubah sejarah.

Sumber: Natalie.mu
Header: Pixiv/Yugake

Sorry. No data so far.