Musuh Dari Film Anime Layar Lebar Boruto -Naruto the Movie- Diperlihatkan

July 10, 2015 10:00
Musuh Dari Film Anime Layar Lebar Boruto -Naruto the Movie- Diperlihatkan

Pada majalah Shonen Jump edisi ke 33 yang akan terbit pada hari Senin mendatang, kembali dipublikasikan informasi terkait film layar lebar Boruto -Naruto the Movie-. Kali ini, majalah tersebut memperlihatkan musuh-musuh terbaru dalam film ini termasuk Momoshiki (Daisuke Namikawa) dan Kinoshiki (Hiroki Yasumoto.) Keduanya adalah anggota klan Ootsutsuki yang berencana untuk menculik Kurama dari dalam tubuh Naruto.

JOI - Boruto naruto the movie perlihatkan desain musuh (2)

Dalam halaman tersebut tertulis:

Musuh baru menghadang Boruto! Tiba-tiba, Konoha diserang oleh Momoshiki dan Kinoshiki yang mencoba untuk mengambil Kyuubi dari dalam tubuh Naruto. Serangan dari musuh yang kuat! Dan Naruto adalah incaran mereka.

Musuh mereka kali ini kembali adalah anggota klan Ootsutsuki yang memiliki garis keturunan dari Kaguya dan Hagurumo. Namun saya penasaran kenapa semua klan Ootsutsuki harus berkulit pucat dan memakai baju serba putih-abu-abu, apakah mereka mencoba menghemat biaya produksi?

Seri ini diawasi langsung oleh sang pengarang Naruto, Masashi Kishimoto. Kishimoto jugalah yang mengerjakan mulai dari naskah sampai desain karakter untuk film layar lebar ini. Kishimoto mengatakan kalau inilah puncak dari karyanya, dan dia tidak yakin dapat menggubah sesuatu yang lebih baik lagi dari ini.

Apakah pernyataan tersebut benar adanya, kita hanya bisa menanti saat filmnya sendiri ditayangkan di Jepang pada tanggal 7 Agustus mendatang.

sumber: Crunchyroll