Pembuat Danganronpa Ingin Buat Game Untuk PS4

July 10, 2015 1:18 pm
Pembuat Danganronpa Ingin Buat Game Untuk PS4

Sutradara seri game Danganronpa, Kazutaka Kodaka baru-baru ini tampil dalam sebuah acara podcast, “Kinda Funny” dimana ia membicarakan Danganronpa 3 serta keinginannya untuk membuat game di PS4.

“Sebagai pembuat game aku ingin bisa membuat sesuatu untuk PS4” sebut Kodaka. “Namun melihat angka penjualan Danganronpa 1 dan 2, hampir dipastikan bahwa Ultra Despair Girl akan jadi game untuk PSVita. Namun hal itu bisa berubah dengan dirilisnya Another Episode dan kesuksesan serinya di barat.”

Ia menambahkan mau rilis di platform manapun, Danganronpa tetap akan menjadi game yang unik dan khas “Danganronpa”. Ia takkan mengejar hal-hal seperti grafik photorealism atau sebagainya.

Mengenai Danganronpa 3, ia berkata bahwa “game ini akan keluar dalam bentuk yang tak diduga”. Banyak rekan dan teman Kodaka yang datang dan mencoba menebak akan jadi seperti apa game-nya, namun semua salah. “Saat tiba waktunya untuk mengumumkan gamenya dengan beberapa detil lain, orang-orang akan terkejut dengan apa yang mereka lihat” ujarnya.

Sumber: Siliconera