Chibi Maruko-chan Akan Mendapatkan Film Layar Lebar di Akhir Tahun 2015

July 11, 2015 3:00 pm
Chibi Maruko-chan Akan Mendapatkan Film Layar Lebar di Akhir Tahun 2015

Siapa yang tidak tahu Chibi Maruko-chan? Sayangnya mungkin banyak karena acara televisi di hari Minggu sekarang hanya membahas seputar gosip dan variety show tidak relevan lainnya. Namun saat hari Minggu masih menayangkan kartun, saat hari Minggu masih dimiliki oleh anak-anak, Chibi Maruko-chan adalah salah satu anime yang ditayangkan di kanal TV lokal di pagi hari.

Namun kini, setelah 23 tahun tidak memproduksi film anime layar lebar, kini Maruko akan kembali ke silver screen untuk kedua kalinya! Film layar lebar Maruko yang akan berjudul Eiga Chibi Maruko-chan ini dibuat untuk merayakan ulang tahunnya yang ke 25 tahun sejak pertama kali ditayangkan di televisi.

JOI - chibi maruko chan dapat movie baru 2015 (1)

Pengarang originalnya, Momoko Sakura akan menulis naskahnya. Dalam ceritanya, Maruko ditemani oleh seorang pria Italia, dan dia akan berkelana ke Tokyo dan Osaka. Jun Takagi akan menyutradarai film ini di studio Nippon Animation dan Fuji TV akan memproduksinya. TOHO akan mendistribusikan film ini.

Film sebelumnya, Chibi Maruko-chan: Watashi no Suki na Uta (Chibi Maruko-chan: Lagu Favoritku) ditayangkan di bioskop-bioskop Jepang pada bulan Desember 1992.

Yang pasti diingat ya, saat kamu diajak mas-mas Italia untuk pergi jalan-jalan, walaupun dia baik banget sekalipun, kalau kamu tidak kenal dengannya maka langsung seruduk dan tinggalkan saja.

sumber: ANN