Kapankah Akan Berakhir? Lovelive! School Idol Movie Umumkan Bonus Minggu Ketujuh dan Kedelapan

July 11, 2015 15:00
Kapankah Akan Berakhir? Lovelive! School Idol Movie Umumkan Bonus Minggu Ketujuh dan Kedelapan

Setelah sebelumnya situs resmi Lovelive! mengumumkan tentang bonus penonton di minggu kelima dan keenam, yang kemungkinan besar akan menjadi “medan perang” (baik bagi para penggemar atau para pihak yang ingin memanfaatkan kesempatan), kembali diumumkan bonus-bonus untuk minggu ketujuh dan kedelapan.

SHIKISHI00

Sebelumnya, bonus minggu kedua sampai minggu keempat, yaitu mini shikishi seluruh member, hanya diproduksi dalam jumlah yang cukup terbatas, sehingga para penonton yang ingin mendapatkannya, harus menonton pada hari Sabtu dan Minggu, karena setelahnya bonus tersebut langsung habis, sehingga bagi para penonton yang baru bisa menonton pada hari biasa, tidak bisa mendapatkan bonus tersebut.

Menanggapi hal tersebut, beberapa minggu sebelumnya, twitter resmi Lovelive! staff mengumumkan akan memproduksi ulang bonus-bonus untuk minggu kedua sampai keempat, yang untuk metode pemberiannya akan diberitahukan kemudian hari.

Berita baiknya, seluruh mini shikishi akan dibagikan bersamaan dengan bonus minggu ketujuh dan kedelapan, secara acak, dengan total variasi 9 macam.

BONUS 7-8

Untuk minggu ketujuh, penonton akan diberikan post card bergambar, yang digambar oleh 3 orang mangaka dan illustrator Lovelive!, yaitu Tokita Arumi (kelas 2), Inou Shin (kelas 1) dan Oda Masaru (kelas 3). Postcard ini juga akan diberikan secara acak.

Minggu kedelapan, adalah Travelling overseas with μ’s ~guidebook of our journey~, yaitu berupa buku tipis 8 halaman berisikan kenangan para member μ’s saat bepergian ke luar negeri.

000

Sekilas tentang para penggambar, Tokita Arumi adalah penggambar untuk Manga Lovelive! (gambar kiri), Inou Shin bertanggung jawab untuk sebagian illustrasi Lovelive! yang dimuat di dalam majalah Dengeki G’s Magazine atau cover majalah (gambar tengah), sedangkan Oda Masaru adalah penggambar untuk manga Lovelive! The School Idol Diary (gambar kanan).

LL NYUU

Dengan pengumuman ini, terutama banyaknya bonus yang akan diberikan pada minggu-minggu tersebut, kemungkinan besar bioskop-bioskop akan kembali dipenuhi oleh penggemar, yang menonton ulang film ini.. untuk entah keberapa kalinya. Yang membuat cemas, juga jumlah penayangan yang pastinya jauh berkurang dibandingkan pada saat minggu-minggu awal penayangan, sehingga menyulitkan para penonton untuk mengambil jadwal tontonan yang pas, ataupun untuk mengumpulkan bonus yang mereka inginkan.

Menanggapi pengumuman ini, para netizen di Jepang kembali melontarkan berbagai macam komentar :

“gila, manajemen Lovelive! mau bikin perang ya?”
“jangan-jangan, pekerjaan mereka memang bikin bonus ya.. “(tertawa)
“bahkan sampai bulan Agustus, perang masih belum berakhir…”

Satu hal yang pasti, Lovelive! The School Idol Movie belum akan turun dari bioskop, bahkan setelah dua bulan berlalu dari awal penayangannya. Apakah bonus kali ini akan menjadi bonus terakhir? Ataukah akan diumumkan kembali bonus untuk minggu kesembilan, mengingat jumlah anggota μ’s yang berjumlah sembilan orang?

Tentunya, tidak boleh dilupakan kalau semua bonus yang diberikan setiap minggunya juga disertai kartu SR untuk game Lovelive! School Idol Festival.

Sumber : Yaraon, Lovelive! Official Website