‘Owari no Seraph’ Akan Mendapatkan Game Untuk PSVita

July 11, 2015 3:50 pm
‘Owari no Seraph’ Akan Mendapatkan Game Untuk PSVita

Bandai Namco baru saja meluncurkan website untuk mengumumkan adaptasi PSVita dari seri ‘Owari no Seraph’ yang akan dirilis pada 2015 ini.

efgh

Diberi judul Owari no Seraph: Unmei no Hajimari (Seraph of the End: Beginning of Destiny). Diklaim menjadi sebuah game bergenre ‘Dramatic Tactic’, selain bertarung pemain juga harus membuat beberapa keputusan yang dapat merubah ending dari game tersebut, jika suatu karakter memiliki hubungan yang dekat dengan anda dia juga akan mendapatkan ending tambahan di akhir permainan. Masih belum banyak info yang diberikan oleh Bandai Namco namun Weekly Shonen Jump menjanjikan akan adanya informasi baru di edisi terbaru mereka yang terbit senin nanti.

Owari no Seraph sendiri berasal dari manga karangan Takaya Kagami dan digambar oleh  Yamato Yamamoto serta dibantu oleh Daisuke Furuya yang berkisah tentang dimana virus misterius telah membunuh seluruh umat manusia kecuali para anak-anak, para anak-anak itu kemudian dipelihara dan menjadi budak oleh bangsa vampir, Yuichiro Hyakuya ada seorang manusia biasa yang bermimpi suatu saat menjadi kuat untuk membasmi para vampir tersebut.

Seri ini sudah mendapatkan adaptasi anime pada musim semi lalu yang tayang sejak bulan April sebanyak 12 Episode, Musim keduanya akan tayang pada musim gugur nanti tepatnya pada bulan Oktober.

Selain adaptasi game untuk PSVita, adaptasi untuk Smartphonenya juga sedang dikembangkan dengan judul Owari no Seraph: Bloody Blade yang direncanakan akan rilis pada musim gugur nanti.

Sumber: Garema