Sebuah Kontes Dijepang Memungkinkan Anda Untuk Digambarkan Sebagai Pelaku Atau Korban Dalam Manga Misteri

July 12, 2015 20:22
Sebuah Kontes Dijepang Memungkinkan Anda Untuk Digambarkan Sebagai Pelaku Atau Korban Dalam Manga Misteri

Magazine R dan Mangaka Motohiro Kato mengumumkan mereka akan membuat kontes spesial untuk para pembaca majalah tersebut untuk mendapatkan kesempatan untuk tampil di manga yang sekarang Kato kerjakan antara menjadi korban pembunuhan atau seorang pembunuh berdarah dingin.

b6da7cc2-f727-47c0-c712-50489598d8ef

Kato sendiri sekarang mengerjakan 2 manga detektif yaitu Q.E.D  iff – proven end – dan C.M.B. ~Shinra Hakubutsukan no Jiken Mokuroku~ dimana pemenang dari kontes tersebut akan digambarkan disalah satu manga tersebut.

Kontes ini sendiri diadakan sebagai wujud terima kasih kepada fans yang telah mendukungnya dan seri yang dia kerjakan hingga sekarang, Kato sendiri sudah mengerjakan Q.E.D sejak 1997 lalu dan telah tamat agustus tahun 2014 lalu di jilid ke 50 namun berlanjut kembali dalam seri  Q.E.D  iff – proven end – pada januari tahun ini, Q.E.D sendiri juga diterbitkan di Indonesia. C.M.B. ~Shinra Hakubutsukan no Jiken Mokuroku~ sendiri dikerjakan sejak 2005 Oktober lalu dan sudah terbit hingga 29 jilid.

Jika anda berminat anda bisa mengirim formulir dan memilih antara menjadi korban atau pelaku pembunuhan di salah satu manga tersebut hingga 31 Agustus nanti, 5 orang yang beruntung juga bisa mendapatkan sketsa bertanda tangan eksklusif dari Kato.

Sumber: Esuteru