Dianggap Diskriminasi Kepada Fans Pria, Berikut Jawaban Nanjolno

July 13, 2015 11:54
Dianggap Diskriminasi Kepada Fans Pria, Berikut Jawaban Nanjolno

Nanjou Yoshino (Nanjolno), seorang pengisi suara dan juga mungkin lebih dikenal sebagai vokalis Fripside, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-31 kemarin, tanggal 12 Juli 2015, dengan mengadakan konser di hari ulang tahunnya, Nanjou Yoshino Birthday Live Event 2015.

JOLNO 31

Konser ini diadakan di EX Theater Roppongi, pukul 17.00, harga tiket 6500 yen, dengan tiket yang diprioritaskan untuk para anggota fans club Nanjolno, yang dijual terlebih dahulu, dengan sistem undian.

JOLNO SEAT

Ada yang mengatakan bahwa bangku untuk barisan depan, yaitu barisan A sampai F, sekitar 90% dari fans yang duduk di sana adalah fans wanita, tetapi karena semuanya ditentukan oleh undian, maka ada beberapa orang yang mengatakan kalau undian tersebut sudah diatur dan mendiskriminasi para fans lelaki.

Menanggapi hal tersebut, Nanjou Yoshino memberikan pernyataan lewat twitter yang terbagi sebanyak 8 bagian.

Intinya, Nanjou mengatakan kalau hasil dari undian tersebut sama sekali tidak direkayasa atau dimainkan, bahkan ia sudah mengkonfirmasinya ke bagian administrasi. Banyak yang mengatakan kalau terlalu banyak jumlah perempuan yang duduk di kursi barisan depan, tapi ia juga merasakan kalau jumlah dukungan dan surat-surat dari fans perempuan juga makin bertambah akhir-akhir ini. Ia juga melihat tetap ada para fans lelaki yang duduk di bangku depan.

Nanjou sendiri mengakui kalau perbandingan jumlah fansnya berubah seiring dengan berjalannya waktu, tetapi ia sangat berterima kasih atas dukungan seluruh fansnya, tanpa memperhatikan jenis kelamin. Ia tidak memperhitungkan perempuan atau lelaki sebagai fans, yang terpenting adalah kita hidup dalam satu waktu, tempat, era yang sama, sehingga ia bisa terus berjuang setiap harinya, berkat dukungan dari para fans.

Nanjou meyakinkan para fans kalau tidak ada diskriminasi, dan dia menghargai seluruh fansnya, baik yang masih baru mengenalnya, maupun yang sudah mengikutinya sejak dari dulu. Meskipun begitu, ia tetap meminta maaf atas insiden yang sudah membuat sebagian fans marah dan tersinggung.

Terakhir, Nanjou sangat berterima kasih kepada para fans yang memberikan dukungan, dan akan terus berkarya, dan berterima kasih kepada semua yang telah datang dan merayakan ulang tahunnya yang ke-31 , dan berharap bisa bertemu kembali dengan semuanya.

JOLNO COVER

Nanjou Yoshino akan menerbitkan album pertamanya, Tokyo 1/3650, pada tanggal 22 Juli, yang akan berisikan 13 lagu, dengan beberapa lagu yang diambil dari lagu-lagu anime yang pernah ia nyanyikan selama ini. Untuk sampel lagu-lagunya, bisa didengarkan di situs resminya.

NANJOO

Akhir kata, Happy Belated Birthday, Nanjolno!

Sumber : Kitakubu, Yaraon, Gokijolno