‘Hatoful Boyfriend’ Versi Konsol Dikonfirmasikan Akan Dirilis Pada 21 Juli

July 13, 2015 13:30
‘Hatoful Boyfriend’ Versi Konsol Dikonfirmasikan Akan Dirilis Pada 21 Juli

Ya, jika anda belum lupa, visual novel dengan opsi untuk kencan dengan para burung dara ganteng  ini sebelumnya telah dikonfirmasi akan rilis untuk konsol PS4 dan PSVita. Mediatonic akhirnya mengkonfirmasi game tersebut akan dirilis pada 21 Juli nanti.

Hatoful Boyfriend sendiri bercerita tentang anda adalah satu-satunya manusia di institut St. PigeoNation, sebuah sekolah untuk burung-burung berbakat. Tentunya karena game ini adalah dating simulator, tujuan utama dari game ini adalah untuk memacari para burung dara yang ada di game ini. Kegilaannya tidak berakhir di situ saja, karena ada berbagai macam burung dara di Hatoful Boyfriend, mulai dari burung dara anggota geng motor, burung dara chuunibyou, burung dara ilmuwan gila, dan lain-lainnya.

Hatoful-boyfriend-game-aneh-burung-dara
Perkenalkan para burung dara yang ganteng (dalam imajinasi)

Jika anda tidak memiliki konsol tersebut atau tidak sabar memainkannya, anda bisa membeli juga melalui platform steam disini.

Versi PS$ dan PSVitanya ini akan menambahkan rute baru dan adanya karakterbaru bernama Tohri Nishikikouji yang berupakan karakter di game sekuelnya. Nigel Lowrie yang merupakan developer dari game tersebut mengatakan “Adanya konten baru ini menunjukkan akan adanya jalan cerita baru yang bisa dinikmati para fans dari game ini maupun para pemain baru dan tentu saja adanya ending baru.”

Game ini tampaknya cukup populer karena pada musim gugur nanti akan dirilis sekuelnya yang berjudul Hatoful Boyfriend: Holiday Star untuk konsol PS4, PSVita dan PC.

Sumber: Siliconera

Sorry. No data so far.