Majalah CUT Membahas tentang Lovelive!, Lagu Yang Mewujudkan Mimpi Dalam Anime

July 13, 2015 18:03
Majalah CUT Membahas tentang Lovelive!, Lagu Yang Mewujudkan Mimpi Dalam Anime

Majalah CUT yang seringkali membahas tentang film, artis dan juga wawancara terhadap para pelaku industri kreatif, akan kembali membahas tentang Lovelive!, pada edisi Agustus 2015 yang akan terbit pada tanggal 18 Juli 2015.

CUT EDIT

Sebelumnya, pada edisi Agustus 2014, majalah CUT juga pernah membahas tentang μ′s, yang berisikan tentang kesan-kesan mereka kepada seri ini, dan juga kesan setelah anime musim kedua berakhir. Tepat setahun setelahnya, pada edisi ini akan kembali dengan pembahasan Lovelive! The School Idol Movie.

Lovelive! The School Idol Movie meraih penjualan tiket tertinggi di seluruh Jepang untuk akhir minggu selama 3 minggu berturut-turut, dan selama penayangannya sampai hari ke-23, sudah lebih dari 1 juta orang yang menonton film ini. Selain itu, CD-CD untuk lagu yang dinyanyikan di dalam film ini juga semuanya menempati peringkat atas di Oricon Chart.

Untuk itu, Majalah CUT akan berisikan 32 halaman tentang Lovelive! yang antara lain berisikan :

  • wawancara 9 member μ′s yang disertai oleh foto masing-masing member
  • diskusi 9 member μ′s
  • Letters from μ′s→ μ′s, yaitu surat tulisan tangan para member μ′s kepada masing-masing karakter yang mereka perankan
  • wawancara Aki Hata, penulis lirik seluruh lagu  μ′s, “10 lagu yang mewujudkan mimpi  μ′s “
  • Bonus : Poster ukuran B3 dengan gambar yang sama dengan cover depan majalah, yang digambar khusus untuk majalah ini.

LL SCH MV

Artikel di dalam majalah tersebut akan membahas tentang Lovelive! – Suatu cerita tentang masa muda, dengan waktu yang terbatas, dapat menjadi cahaya yang senantiasa menerangi sampai selamanya. Maka, tema dari edisi ini adalah bagaimana Lovelive!, yang menjadikan lagu sebagai dasarnya, bisa mewujudkan impian para karakternya di dalam anime.

Lovelive! School Idol Project, proyek yang bermula dari sebuah CD single yang penjualannya hanya ratusan keping, dan akhirnya setelah 5 tahun, diangkat menjadi film layar lebar, tentunya bisa dianggap sebagai suatu keajaiban, yang akhirnya bisa membesarkan nama dari seluruh pemerannya.

Sumber : Ro69
Sumber Gambar : Mogyutto