Anime Mini ‘Himouto! Umaru-chanS’ Episode Pertama Ditayangkan

July 14, 2015 10:00 am
Anime Mini ‘Himouto! Umaru-chanS’ Episode Pertama Ditayangkan

Siapa yang sudah menonton anime komedi Himouto! Umaru-chan episode pertama, pasti sudah menunggu mini episode yang baru saja ditayangkan oleh TOHO Animation. Episode pertama “Himouto! Umaru-chanS” baru saja ditayangkan pada hari Senin sebagai media promosi untuk penjualan set DVD dan Blu-ray pertamanya. 

Stream ini akan tersedia selama 24 jam, jadi ada baiknya bila kamu segera menontonnya.

Dalam mini episode ini, Umaru menyambut kakaknya pulang ke rumah alih-alih memasuki toko atau restoran. Saat ditanya apa yang terjadi, Umaru menjawab mereka berada di dunia paralel. Dalam dunia tersebut, terdapat 3 versi Umaru, selain Umaru yang ‘normal’, Umaru yang lain menagih soda, komik, dan uang kepada Taihei.

Taihei kemudian membayangkan, karakter-karakter yang sama dalam dunia paralel biasanya bertarung sampai tersisa satu orang saja, namun ketiga Umaru ternyata malah akur bermain game. Dia kemudian berkomentar, “Bahkan dalam dunia paralel, himouto akan tetap menjadi himouto.

JOI - Umaru new mini anime episode pertama (2)

Blu-ray dan DVD pertamanya akan berisi dua episode pertama animenya dan juga 2 episode pertama dari Himouto! Umaru-chanS. Selain itu, akan disertakan juga kalendar berilustrasi, CD lagu karakter, dan sebuah slipcase untuk menyimpan DVD/Blu-ray milikmu dengan ilustrasi dari Aya Takano. Kedua set ini akan dirilis pada tanggal 16 September di Jepang.

sumber: ANN