Gust Jelaskan Aktivitas Harian di ‘Yoru no Nai Kuni’

July 14, 2015 3:30 pm
Gust Jelaskan Aktivitas Harian di ‘Yoru no Nai Kuni’

Selain mengungkapkan detil terbaru dari Atelier Sophie, Gust juga mengungkapkan banyak detil tentang game lain mereka yang akan dirilis juga yaitu Yoru no Nai Kuni (Terjemahan bahasa Inggris Land Without Night). Informasi yang dirilis antara lainnya adalah bagaimana aktivitas harian di game ini, tranformasi terbaru Arnas, dan banyak lainnya.

Pertarungan Sehari-hari Melawan Jayou

Untuk mengumpulkan informasi, Arnas harus melawan jayou. Dengan menggunakan hotel Ende sebagai basis operasi untuk persiapan sebelum pertarungan. Segala hal sangat penting demi melindungi Lyuritis. Dengan mengalahkan jayou dan mengumpulkan informasi, cerita game-nya akan berlanjut.

  1. Perintah dari Curia

yoru-no-nai-kuni-perintah

Demi melindungi Lyuritis, yang merupakan orang yang terpilih di era ini yang ditakdirkan untuk menyegel Ruler of the Night dengan mengorbankan nyawanya, Arnas harus mencari solusi lainnya tanpa perlu mengorbankan Lyuritis. Seiring dia mengukit perintah dari Curia, informasi mengenai Ruler of the Night akan semakin terungkap.

  1. Bertarung Bersama Servan dan Mencari Kebenaran

yoru-no-nai-kuni-berantem

Demi menjalankan perintah dari Curia dan mendapatkan informasi dan petunjuk untuk melindungi Lyuritis, Arnas terus bertarung melawan jayou. Dengan ini, Arnas akan berkembang, dan ceritanya akan maju. Salah satu contoh misinya adalah Arnas diminta untuk mencari tamu hotel yang hilang, dan seorang asisten dikirim untuk mencari informasi tentang siapa yang hilang. Dalam misi ini, Arnas harus melewati jebakan dan mengumpulkan petunjuk sebelum pada akhirnya bertemu dengan jayou raksasa. Demi melindungi asisten dan informasi yang didapatkannya, Arnas dan Servan miliknya harus mengalahkan jayou raksasa.

  1. Berbagai Kegiatan di Hotel Ende

yoru-no-nai-kuni-after-battle

Setelah bertarung melawan jayou, kalian bisa istirahat di hotel Ende. Servan milik kalian juga tinggal di sini. Selain bisa melihat kehidupan sehari-hari mereka, kalian juga bisa mengatur mereka dan melakukan hal lainnya.

Contract Baru: “Actualize”

yoru-no-nai-kuni-yorishiro

Dengan menggunakan Yorishiro, benda yang mewakilkan arwah, kalian bisa membentuk perjanjian baru dengan Servan. Bergantung pada tipe Yorishiro yang digunakan, kalian bisa mendapatkan Servan yang bervariasi.

Yorde Altar

yoru-no-nai-kuni-yorde

Kalian bisa pergi ke Yorde Altar di hotel dimana kalian bisa berbicara dengan Yorde no Miko dan menggunakan darah untuk mendapatkan kemampuan baru Arnas.

Kegiatan di Siang Hari

yoru-no-nai-kuni-siang

Arnas hanya bisa bertarung melawan jayou di malam hari. Tetapi kalian bisa memilih kegiatan yang akan Arnas lakukan di siang hari. Melalui kegiatan tersebut, Arnas bisa mendapatkan skill point untuk mempelajari skill baru.

Arena

yoru-no-nai-kuni-arena

Di Arena, Arnas dan Servan miliknya bisa membuktikan kemampuan mereka. Seiring cerita berlanjut, konten Arena akan terus bertambah.

Jual Beli

yoru-no-nai-kuni-belanja

Kalian bisa membeli dan menjual barang di hotel Ende. Hotel ini menjual berbagai barang yang berhubungan dengan Servan. Seiring cerita berlanjut, kalian akan bisa memesan barang yang langka dari wilayah yang jauh.

Permohonan

yoru-no-nai-kuni-quest

Kalian akan mendapatkan berbagai macam permohonan di siang dan malam hari. Kebanyakan memang permohonan untuk membasmi jayou, tetapi kadang ada permohonan yang unik. Kalian akan mendapatkan hadiah kalau berhasil menyelesaikan permohonan, contohnya adalah uang atau barang.

Transformasi Phantom

yoru-no-nai-kuni-phantom

Transformasi terbaru milik Arnas adalah “Phantom Form.” Dengan tampilan yang mirip penyihir, form ini adalah tipe support yang ahli dalam serangan jarak jauh, dan menyembuhkan HP dan SP.

Servan

Promi (Magic Type)

yoru-no-nai-kuni-promi

Servan dengan kemampuan berbasis api. Ketika dia berhasil menemukan kelemahan musuh, dia akan memperlihatkan kemampuan yang menakjubkan. Meski dia adalah Magic Type, kadang-kadang dia suka menubrukkan diri ke lawan, dan memiliki kepribadian yang ingin tahu.

Mine Bomber (Flattery Type)

yoru-no-nai-kuni-mine-bomber

Servan yang berputar di sekitar Arnas. Ketika HP-nya habis, dia akan meledakan diri. Sepertinya Servan ini sudah berlatih keras agar tidak meledak secara tiba-tiba. Motto-nya adalah “Keselamatan adalah yang utama.”

Ifrita (Support Type)

yoru-no-nai-kuni-ifrita

Servan yang bisa membuat field untuk meningkatkan status teman. Dia berasal dari ras yang sama dengan Gnomid (Servan lainnya) dan memiliki kepribadian seperti kakak perempuan.

Karakter Baru

Lloyd (pengisi suara: Satoshi Hino (Momonga di Overlord, Akito di Bakuman))

yoru-no-nai-kuni-lloyd

Pedagang keliling yang datang ke hotel Ende. Dia adalah lelaki realis yang mata duitan, bahkan menaruh harga di jayou. Dia sering memberi saran ke Arnas, tetapi semuanya untuk dirinya. Dia sering merasa jijik.

Lloyd tahu banyak tentang jayou dan Curia, dan sepertinya pekerjaannya bukan hanya sebagai pedagang saja. Dia sanga menyukai kopi dan sering ribut dengan Professor Arukado yang menyukai teh.

Mistral (pengisi suara: Eriko Matsui (Mo-tan di Etotama, Misaki di Joukamachi no Dandelion))

yoru-no-nai-kuni-mistral

Youma yang penuh gaya dan seksi yang tinggal di istana. Dia mengeluarkan wangi manis yang membuat orang-orang yang datang ke istana menjadi jatuh cinta. Meski dia datang ke pulau Rusewall demi mencari arwah Ruler of the Night, tetapi dia malah mengurung diri di istana. Terdapat isu yang mengatakan bahwa Mistral kadang-kadang keluar mencari sesuatu, tetapi tidak ada detil lebih lanjut.

Yoru no Nai Kuni akan dirilis di Jepang pada tanggal 27 Agustus untuk PlayStation 4, PlayStation 3, dan PlayStation Vita. Koei Tecmo masih belum mengkonfirmasikan mengenai rilis versi bahasa Inggris.

Yoru no Nai Kuni 150714

Sumber: Gematsu