Kumpulkan Timun Laut Untuk Memenangkan Hati Ikemen Pujaan Dalam Game ‘Nama Colle’

July 14, 2015 9:00 am
Kumpulkan Timun Laut Untuk Memenangkan Hati Ikemen Pujaan Dalam Game ‘Nama Colle’

Memoefikasikan sesuatu sudah terbukti tidak akan membuat semua adaptasinya laku, KinoColle telah mengalami sendiri hal pahit tersebut. Namun sepertinya, akhiran “Colle” masih disenangi berbagai macam developer untuk mengambil hati para pemain game yang suka mengkoleksi sesuatu. Contohnya adalah game “Nama Colle” ini.

JOI - NamaColle otome game aneh menyangkut teripang (4)

Nama Colle adalah sebuah otome game yang dibuat untuk smartphone berbasis sistem operasi Android dan iOS. Seperti biasa, tugasmu adalah untuk mendekati sang ikemen pujaan hati dengan berinteraksi mengenai topik kegemarannya. Namun, untuk mendekati si dia mungkin tidak mudah karena kegemarannya yang tidak biasa, dia suka sekali dengan timun laut/teripang.

JOI - NamaColle otome game aneh menyangkut teripang (5)

Ya, teripang bukanlah hal paling imut di dunia, ataupun makhluk yang para kaum Hawa temukan lucu atau menggemaskan. Ada juga jijik. Namun sayangnya, kamu harus rela memasuki dunia baru ini untuk memenangkan hati sang pujaan yang diisi suaranya oleh Shunshuke Takeuchi (Produser – IM@S:CG.)

JOI - NamaColle otome game aneh menyangkut teripang (2)

Sesuai nama gamenya (Namako = Teripang; Colle = Collection), kamu harus mengumpulkan sejumlah teripang dari dalam laut. Game ini mengutilisasikan sistem tap-and-swipe untuk memilih dan mengumpulkan teripang yang kamu butuhkan. Kumpulkan teripang langka untuk menambah kemungkinan kamu mendapatkan hati si dia.

Bila kamu tertarik, mungkin kamu juga tertarik mendapatkan tanda tangan Shunsuke Takeuchi yang dihiasi teripang bila mengikuti kampanye twitternya. Hanya akan ada 2 orang pemenang dalam kampanye tersebut.

JOI - NamaColle otome game aneh menyangkut teripang (3)

sumber: Crunchyroll