Pembuat ‘Metal Gear Rising’ Ingin Buat Game ‘Kill La Kill’ Dan ‘Berserk’

July 14, 2015 2:49 pm
Pembuat ‘Metal Gear Rising’ Ingin Buat Game ‘Kill La Kill’ Dan ‘Berserk’

Mungkin banyak orang yang juga memimpikan hal yang sama saat menonton anime action yang over the top ini. Rupanya mimpi kita itu juga dimiliki oleh salah satu punggawa studio game yang terkenal dengan action-nya yang cepat, keren, dan juga over the top, Kenji Saito dari Platinum Games.

Buat yang belum tahu, Platinum Games adalah studio game yang bertanggung jawab atas kerennya battle di beberapa game terkenal seperti Metal Gear Rising, Vanquish, dan Bayonneta diantara beberapa judul lainnya. Beberapa nama yang mungkin kamu kenal disini adalah Hideki Kamiya dan Shinji Mikami. Namun pernyataan menarik ini datang dari Kenji Saito.



Ditanya mengenai anime mana yang ia ingin buat menjadi Game, Kenji Saito menuliskan dalam Twitternya bahwa ia berkeinginan untuk membawa seri Kill La Kill dan Berserk ke dalam genggaman joystick. Apakah ini berarti akan ada harapan bahwa kita bisa mengayunkan gunting raksasa sambil mengontrol Ryuuko melawan Satsuki dan 4 bawahannya itu?

Sayang ucapan Saito ini bukan berarti bahwa Platinum Games akan segera mewujudkan angan-angan ini dalam waktu dekat. Karena setelah ini mereka masih ada Transformer: Devastation dan Nier New Project yang harus mereka selesaikan ditambah beberapa judul lain. Dan saya pribadi sih lebih menunggu Nier.

Baru setelah itu kalau mau lost your way, silakan. Tapi kelarin dulu Nier-nya ya, Platinum Games.

Sumber: Polygon