‘Re: Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu’ Akan Mendapatkan Adaptasi Anime?

July 14, 2015 21:04
‘Re: Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu’ Akan Mendapatkan Adaptasi Anime?

Baru-baru ini Kadokawa memberikan petunjuk bahwa mereka akan membuat adaptasi anime dari seri light novel “Re: Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu” dengan mendaftarkan alamat website dengan nama ‘re-zero-anime.jp’.

Re: Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu (Re: Life in a different world from zero) merupakan light novel karangan Tappei Nagatsuki yang diilustrasikan oleh Shintarō Ōtsuka yang sudah diterbitkan hingga jilid 6 sejak Maret tahun ini.

6bc686b1-919c-4598-c52a-42c0957064d6

Re: Zero sendiri berkisah tentang seorang bocah SMA normal bernama Subaru Natsuki yang tersedot ke dimensi lain dimana disana dia diselamatkan oleh seorang gadis berambut perak. Namun itu masih belum selesai karena mereka diserang oleh seseorang dan akhirnya terbunuh. Dia kemudian terbangun di tempat dia pertama kali muncul di dunia tersebut dan menyadari dia memiliki kemampuan untuk menghindari kematian dengan kembali kemasa lalu, dengan kekuatannya itu dia mencoba menyelamatkan gadis berambut perak yang menyelamatkannya itu.

Selain light novel, Re: Zero juga telah diadaptasi kedalam manga dengan judul Re: Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu Dai-Ichi-Shō: Ōto no Ichinichi-hen (Chapter 1: Day at the King’s Capital Edition) yang diilustrasikan oleh Daich Matsuse dan Re: Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu Dai-Ni-Shō: Yashiki no Ishūkan-hen (Chapter 2: Week at a Mansion Edition) yang diilustrasikan oleh Makoto Fugetsu.

Sumber: Otakomu