Penulis Senran Kagura Tulis Cabang Cerita Ketiga ‘Fire Emblem Fates’

July 15, 2015 1:44 pm
Penulis Senran Kagura Tulis Cabang Cerita Ketiga ‘Fire Emblem Fates’

Salah satu game RPG di 3DS yang sekarang sedang cukup ramai diperbincangkan adalah seri Fire Emblem terbaru, Fire Emblem Fates (atau Fire Emblem If di Jepang) yang merupakan sekuel dari Fire Emblem Awakening dan mempunyai 2 versi untuk cerita yang berbeda. Diungkap bahwa salah satu DLC skenario terbaru yang bisa kita mainkan nanti akan ditulis oleh penulis cerita Senran Kagura.

feif-april033

Loh? Apakah itu berarti Fire Emblem baru ini akan penuh dengan PLOT dll? Gak gitu juga. Penulis yang dimaksud, Yukinori Kitajima serta perusahaan penulis skenarionya, Synthese, terlibat di banyak pengembangan cerita dan skenario berbagai game. Tidak terbatas pada game PLOT saja, ia terlibat di beberapa game seperti Ace Attorney, Professor Layton, Okamiden dan lain-lain. Keterlibatan Kitajima diungkap dalam akun twitter resminya.



Cerita ketiga yang berjudul Invicible Kingdom ini akan bisa didownload sebagai DLC dalam game Fire Emblem Fates nanti. Pemain yang buta bahasa Jepang baru akan bisa memainkannya tahun depan saat game versi bahasa Inggrisnya dirilis nanti. Sabar ya.

Sumber: Siliconera