Tanggal Rilis ‘Extreme Dimension Tag Blanc + Neptune VS Zombie Army’ Tak Sengaja Terbocorkan?

July 16, 2015 12:55
Tanggal Rilis ‘Extreme Dimension Tag Blanc + Neptune VS Zombie Army’ Tak Sengaja Terbocorkan?

Sebuah website penjual game dijepang bernama HMV.co.jp baru-baru ini merilis pre order untuk game ‘Extreme Dimension Tag Blanc + Neptune VS Zombie Army’ dimana dilaman tersebut terlihat tanggal rilisnya, yaitu pada 15 Oktober.

cbe8fa5b

Namun hal itu tidak berlangsung lama karena pihak HMV.co.jp segera mengubah tanggal rilis tersebut dan kini jika anda mengunjungi laman tersebut akan terlihat tanggal rilis yang disensor. Compa sendiri baru akan secara resmi mengumumkan tanggal resmi untuk rilis game tersebut pada majalah Dengeki Playstation yang akan terbit minggu depan.

Game ‘Extreme Dimension Tag Blanc + Neptune VS Zombie Army’ merupakan game dengan tokoh utama salah satu heroine di seri Hyperdimension Neptunia yaitu Blanc yang baru-baru ini baru saja memenangkan polling untuk tokoh utama terpopuler.

11728769_10205279637083643_3218437048310228481_o

 

Gamenya sendiri berkisah tentang sekolah mereka yang terancam akan ditutup karena kekurangan murid (rasanya familiar sekali ya). Untuk mencegah hal itu, beberapa murid memutuskan untuk membuat film tentang zombie agar sekolah mereka lebih terkenal namun mendadak justru zombie asli yang muncul. Dan ini adalah tugas keempat dewi untuk menghentikan hal tersebut.

Direncanakan rilis untuk PSVita, game ini tampaknya akan mengadaptsi sistem yang mirip dengan Hyperdimension Neptunia U dengan tambahan sistem baru yang memungkinkan untuk 4 pemain sekaligus bermain bersama dan saling bekerja sama dalam membantai zombie.

Sumber: gamekana

Sorry. No data so far.