‘Fruits Basket’ Akhirnya Dapatkan Sekuel Dalam Bentuk Web Manga

July 17, 2015 8:02 pm
‘Fruits Basket’ Akhirnya Dapatkan Sekuel Dalam Bentuk Web Manga

Siapa yang tumbuh membaca manga romantis ini? Diumumkan oleh sang pengarang, Natsuki Takaya, yang sebenarnya sedang hiatus dalam menulis manga barunya, bahwa manga klasik ini akan dapatkan sekuel!

Berjudul Fruit Basket another, manga sekuel ini akan diterbitkan dalam situs HanaLaLa online mulai tanggal 4 September nanti. Manga ini akan bercerita setelah Tohru baru lulus SMU, dan akan menampilkan karakter wanita baru bernama Sawa yang baru masuk SMU. Manga ini akan dapatkan chapter baru setiap Jumat.

fruits-basket-another

Meskipun ada embel-embel “another”nya, tenang saja bahwa serial sekuel ini akan bebas dari guro dan horor seperti anime berjudul sama lainnya. Dikatakan bahwa sekuel ini hanya akan rilis sepanjang 2-3 jilid saja. Karena pada dasarnya sekuel ini dibuat untuk memperingati terbitnya Fruit Basket versi “Collector’s Edition”. Ditambahkan juga pembaca yang masih asing dengan seri Fruit Basket tetap akan bisa menikmati sekuel ini.

Sayang katanya karakter utama seperti Yuki dan Kyou tidak akan dimunculkan menjadi karakter dalam sekuel ini. Mereka hanya akan disebut dalam beberapa dialog saja. Meskipun begitu semoga rasa klasik “Fruit Basket”-nya masih dipertahankan.

Sumber: ANN