Untuk Merayakan Konser Kesepuluh, Stand Pop Idolm@ster Ukuran 1/1 Sebanyak 38 Versi Akan Dijual

July 17, 2015 1:29 pm
Untuk Merayakan Konser Kesepuluh, Stand Pop Idolm@ster Ukuran 1/1 Sebanyak 38 Versi Akan Dijual

Untuk perayaan konser Idolm@ster yang ke-10, The Idolm@ster – M@sters of Idol World! 2015, yang akan diadakan di Seibu Prince Dome pada tanggal 18-19 Juli 2015, situs resmi The Idolm@ster membuka pre-order untuk beberapa produk yang dirilis khusus untuk merayakan konser ini.

IMAS 10

Yang menariknya, lagi-lagi harga yang ditawarkan, agak tidak ramah kepada kantong para penggemar.. Kira-kira sama seperti barang sebelumnya, concert light dengan total biaya 42.000 yen untuk mengumpulkan semuanya, dan kali ini, biaya yang harus dikeluarkan, agaknya ‘sedikit’ lebih banyak dibandingkan sebelumnya.

IMAS03

Yang pertama adalah The Idolm@ster – M@sters of Idol World! 2015 Commemorative Memorial Panel, yaitu pigura bergambar 3 idol utama dari masing-masing seri, Amami Haruka (The Idolm@ster), Shimamura Uzuki (Idolm@ster Cinderella Girls), dan Kasuga Mirai (Idolm@ster Million Live), yang digambar secara khusus oleh Nishigori Atsushi, sutradara dan karakter desainer para karakter.

IMAS05

Selain itu, pada masing-masing idol dicetak tanda tangan mereka dengan tinta warna emas.

IMAS06

Panel ukuran A2 (614 x 480mm) ini akan disertakan dengan nomor seri di masing-masing panel, sehingga dapat dilihat betapa terbatas produksi untuk panel ini.

Panel ini akan dijual dengan harga 25.000 yen, dengan periode pemesanan yang dibuka mulai tanggal 22 Juli 2015 sampai 20 Agustus 2015, dan akan selesai diproduksi kira-kira pada bulan November 2015.

Cukup mahal? Atau malah mungkin belum cukup? Produk selanjutnya tentunya bisa membuat dompet para producer menangis.

IMAS04

Selanjutnya adalah Stand Pop 1/1 dari beberapa karakter masing-masing seri, antara lain :

765 Pro All Stars+ : Amami Haruka, Kisaragi Chihaya, Hoshii Miki, Kikuchi Makoto, Hagiwara Yukiho, Futami Ami, Futami Mami, Shijou Takane, Ganaha Hibiki, Akizuki Ritsuko, Takatsuki Yayoi, Minase Iori, Miura Azusa dan Otonashi Kotori

Cinderella Girls : Shimamura Uzuki, Shibuya Rin, Honda Mio, Akagi Miria, Ogata Chieri, Jougasaki Rika, Tada Riina, Nitta Minami, Futaba Anzu, Maekawa Miku, Moroboshi Kirari, Jougasaki Mika

Million Live : Kasuga Mirai, Mogami Shizuka, Ibuki Tsukasa, Kitazawa Shiho, Kousaka Umi, Julia, Tokoro Megumi, Nanao Yuriko, Hakozaki Serika, Mochizuki Anna, Yabuki Kana, Yokoyama Nao

IMAS07

Masing-masing stand pop berukuran sekitar 1776 x 826mm, dicetak menggunakan teknologi Hybrid UV terbaru, dengan tinta yang lebih kuat 3x lipat daripada offset biasa, dan detail yang ditampilkan juga tetap terjaga meskipun dicetak dalam ukuran besar.

Harga satuan Stand Pop ini adalah 20.000 yen, dengan total 38 varian, jadi untuk mengumpulkan semuanya, dibutuhkan 760.000 yen (!), jumlah yang tidak sedikit, bahkan bisa membiayai sekolah bahasa Jepang selama 1 tahun, atau mungkin untuk biaya tinggal selama beberapa bulan.

Sama seperti memorial panel,  periode pemesanan yang dibuka mulai tanggal 22 Juli 2015 sampai 20 Agustus 2015, dan akan selesai diproduksi kira-kira pada bulan Oktober 2015.

IMAS 01

Pemesanan akan dibuka melalui Lalabit Market, mulai tanggal 22 Juli. Jadi, buat kalian yang cinta mati dengan seri ini, tunggu apalagi, nyatakan cintamu kepada papan stand pop dengan harga super mahal ini!

Sumber : Idolm@ster Official Blog