‘Yu-Gi-Oh! Arc V’ Mendapatkan Adaptasi Manga

July 17, 2015 8:06 am
‘Yu-Gi-Oh! Arc V’ Mendapatkan Adaptasi Manga

Edisi September dari majalah V Jump mengumumkan seri anime ‘Yu-Gi-Oh! Arc V’ akan diadaptasi menjadi manga yang akan memulai debutnya pada edisi oktober di majalah tersebut.

fb83e2a2-67ce-40dc-c0ac-1cb8b16d6e03

Manga ini akan diilustrasikan oleh Naohito Miyoshi yang sebelumnya bertanggung jawab dalam desain untuk versi animenya, selain itu Miyoshi juga sebelumnya mengilustrasikan versi manga dari Yu-Gi-Oh! Zexal.

Anime Yu-gi-oh! Arc V sendiri berkisah di sebuah kota di pesisir jepang bernama Maiami. Yuya adalah seorang anak kelas 2 SMP yang suka menghibur orang-orang. Walaupun badannya kecil, dia berlatih keras untuk membentuk tubuh yang kuat untuk mengikuti Action Duel. Mimpinya adalah menjadi “Duelis Penghibur” yang dapat membaut orang-orang tersenyum. Suatu hari, Yuya bertarung dalam pertandingan persahabatan dengan juara dunia Pro Duel yang merubah hidupnya…..

Masih belum dikonfirmasi cerita manganya akan seperti apa karena biasanya versi manga memiliki jalur cerita yang cukup berbeda dengan versi animenya walaupun memiliki dasar cerita yang sama.

Sumber: ANN