Dakimakura Miia Dari ‘Monster Musume’ Ini Panjangnya 7 Meter, Harganya 100 Ribu Yen

July 18, 2015 4:42 pm
Dakimakura Miia Dari ‘Monster Musume’ Ini Panjangnya 7 Meter, Harganya 100 Ribu Yen
Perhatian: Artikel ini akan memuat gambar yang sekiranya tidak sesuai bila dilihat di depan publik, saya harap kamu semua memaklumi dan membacanya tanpa mengganggu orang-orang di sekitarmu.

Dakimakura is serious business. Saya yakin kamu ingat JOI pernah memberitakan berbagai macam hal mengenai dakimakura, seperti dakimakura terbesar di dunia sampai dakimakura monster musume. Namun bagaimana bila kamu gabungkan kedua hal tersebut menjadi sebuah kesatuan yang akan merepotkan.

プリント

Sebuah dakimakura Miia dari seri Monster Musume diperlihatkan oleh situs resminya, dan sepertinya mereka tidak sampai hati memotong tubuh Miia, mereka membuat dakimakura yang tidak tanggung-tanggung, sepanjang 7 meter! Dakimakura ini juga akan digambarkan oleh Okayado, pengarang manganya, sehingga kualitas gambar dari dakimakura ini tidak akan diragukan lagi.

Perhatian: Gambar berikut mungkin akan sedikit terlalu seksi. Dan panjang. Banget.

JOI - dakimakura monmusu mia 7 meter 100k yen (3)

Panjang? Terlalu panjang. Saya tidak mengerti siapa yang akan punya ruangan untuk dakimakura sepanjang 7 meter di dalam kamarnya. Memang, kamu dapat kemudian membalut dirimu dengan lamia sepanjang 7 meter ini dan tidur dalam ketenangan batin. Bahkan situs resminya menulis kamu dapat tidur dengan mood ‘daaarling’.

Ingin memiliki dakimakura ini? Kamu cukup mengunjungi booth MonMusu di acara Comiket musim dingin tahun ini dan merogoh kocek sebesar 100 ribu yen saja. Mungkin, adalah harga yang murah bila kamu ingin dipeluk oleh Miia.

sumber: Yaraon!