Detil Perdana Untuk Movie Dari ‘WIXOSS’ Ditampilkan

July 18, 2015 18:49
Detil Perdana Untuk Movie Dari ‘WIXOSS’ Ditampilkan

Website resmi dari Selector Infected Wixoss, memberikan detail perdana untuk movie terbarunya, dalam website tersebut dikonfirmasikan movie tersebut akan berjudul “Selector Destructed Wixoss”

Selain itu di website yang sama juga mengkonfirmasikan movie tersebut akan mulai tayang dijepang pada 13 Februari 2016.

ckhrgcwuwaeawkv

penjualan tiket perdana untuk movie ini akan dibuka 1 agustus nanti seharga 1500 yen dimana anda akan mendapatkan tiket bergambar khusus dan juga dapat mendapatkan kartu promo gratis untuk versi Trading Card Game dari Wixoss seperti gambar dibawah ini. Perlu dicatat tiket tersebut disediakan secara terbatas.

img_ticket01

ckhui8dusaaifyo

 

Jika anda kehabisan tiket tersebut anda dapat memesan juga di comiket 88 pada bulan agustus nanti dengan gambar tiket yang berbeda dan bonus yang akan diumumkan nanti.

img_ticket02

WIXOSS pertama kali diluncurkan oleh Takara Tomy pada April 2014 dalam format Trading Card Game, dan disaat yang bersamaan juga seri ini mendapatkan adaptasi anime dengan judul  Selector Infected Wixoss sebanyak 12 episode. Pada bulan oktober ditahun yang sama musim kedua anime tersebut ditayangkan dengan judul Selector Spread Wixoss juga berjumlah 12 episode. Versi movie ini merupakan sekuel dari anime tersebut.

Sumber: Website Resmi Wixoss