Kadokawa Buka Sekolah Seiyuu Untuk Anak-Anak

July 18, 2015 15:22
Kadokawa Buka Sekolah Seiyuu Untuk Anak-Anak

Mungkin seiyuu bukan profesi populer di kalangan anak-anak, namun seiring perkembangan zaman, semakin banyak generasi anak-anak yang sadar bahwa karakter kesukaan mereka di anime itu disuarakan oleh manusia biasa yang kebetulan punya suara moe/cool. Mengantisipasi hal tersebut, dimulailah proyek sekolah untuk anak-anak yang ingin menjadi seiyuu.

640

Daripada sekolah, mungkin lebih pantas disebut tempat les. Proyek ini dimulai oleh Production Ace, yang memulai proyek yang dinamai “Kids Junior Seiyuu Training Project”. Yang tujuannya adalah melatih anak-anak usia SD hingga SMP dasar dari sulih suara.

Mereka akan belajar dari figur-figur besar seperti Kozue Saito dan juga Yuu Mizushima, yang terkenal dengan karakternya di Eiyuu Densetsu dan Saint Seiya, serta Takeshi Hirokawa, yang muncul di anime Parasyte dan juga beberapa seri Sentai.

Les ini akan diadakan di bulan Oktober hingga Maret tahun depan. Dengan waktu lesnya diadakan setiap Sabtu. Yang tertarik diharuskan mendaftar sebelum 11 September nanti.

H1UE4-zokFk

Apakah berarti dengan ini akan lebih banyak seiyuu berusia ekstra muda seperti yang kita lihat di Barakamon?

Sumber: ANN