Pistol Dominator Yang Dapat Berubah Secara Sempurna Dari Seri ‘Psycho Pass’ Akan Dirilis Tahun 2015

July 18, 2015 4:10 pm
Pistol Dominator Yang Dapat Berubah Secara Sempurna Dari Seri ‘Psycho Pass’ Akan Dirilis Tahun 2015

Saya yakin kamu sudah pernah melihat replika pistol Dominator Psycho Pass buatan Bandai sebelum ini. Bila kamu sudah melihatnya, saya yakin kamu juga ngiler melihat kualitas buatan dari pistol tersebut padahal pistol tersebut hanyalah replika. Kali ini, mungkin ada baiknya kamu menyiapkan ember sebelum kamar kamu kebanjiran air liur.

Sebuah perusahaan elektronik, Cerevo baru-baru ini mempresentasikan karya mereka yang terbaru, yaitu pistol Dominator dari Psycho Pass. Namun berbeda dari Proplica milik Bandai, pistol ini benar-benar dapat berubah seperti dalam animenya seperti yang ditunjukkan dalam video di bawah ini.


Pistol Dominator, dalam animenya bekerja seperti scanner yang menunjukkan level psikologis seseorang, bila level psikologis orang tersebut normal, maka pistol tersebut tidak akan berubah dan membunuhnya. Namun bila level psikologis orang tersebut melewati batas tertentu dan ada kemungkinan dia akan melakukan kejahatan, pistol dominator akan berubah dan menembak orang tersebut.

Walaupun Cerevo belum mengkonfirmasi apakah pistol ini benar-benar dapat menembak atau tidak, setidaknya pistol ini sudah bisa menembak isi dompetmu. Bagi kamu yang tertarik untuk memiliki pistol keren ini, diestimasikan Cerevo akan menawarkan pistol tersebut di harga 50 sampai 100 ribu yen. Berarti kamu harus siap membakar 5-10 juta rupiah lebih untuk mendapatkannya.

Bila kamu tidak ingin membeli Dominator Cerevo dengan harga setinggi itu, kamu tetap bisa membeli Dominator milik Proplica Bandai dengan harga 21, 600 yen. Namun harap diingat bila pistol milik Bandai tidak akan bisa berubah seganteng milik Cerevo. Pistol Dominator Cerevo ini akan dirilis pada tahun 2015.

sumber: Yaraon!