Terinspirasi Gakkou Gurashi, Air Suci Yang Dapat Mengusir Zombie Muncul di Akiba

July 18, 2015 15:30
Terinspirasi Gakkou Gurashi, Air Suci Yang Dapat Mengusir Zombie Muncul di Akiba

Jadi sudah berapa orang dari kamu yang ‘terjebak’ dengan keimutan desain karakter Gakkou Gurashi? Mungkin ada beberapa dari kamu yang berharap anime ini akan menjadi anime damai yang memperlihatkan kehidupan sekolah sehari-hari gadis-gadis imut tersebut. Well, tidak sepenuhnya salah sih, namun tidak sepenuhnya damai juga.

Bila kamu sempat terjebak dengan openingnya, bagaimana kalau kamu terjebak sekali lagi dengan air minum ini.

JOI - air suci gakkou gurashi dijual 500 yen (1) JOI - air suci gakkou gurashi dijual 500 yen (2)

Kembali sebuah kapitalisasi besar-besaran terjadi di Akiba, toko favorit Ryuukikun Rashinban terlihat mencoba menjual air minum kemasan botol dengan harga 500 yen! Bersama dengan air botolan yang labelnya telah dicopot tersebut, terdapat gambar Yuki Takeya yang menjelaskan kepentingan dari air tersebut.

JOI - air suci gakkou gurashi dijual 500 yen (5)

Namun, tidak jauh berbeda dengan kapitalisasi pita Hestia, air-air tersebut dapat dengan mudah kamu temukan dimanapun di Jepang. ‘I Lohas‘ adalah merek dari air tersebut, dan dengan menjamurnya vending machine di jalanan Jepang, kamu dapat menemukan air-air tersebut dengan harga rata-rata 130 yen.

JOI - air suci gakkou gurashi dijual 500 yen (3)

Namun itu semua kembali kepada dirimu, apakah kamu rela membayar 360 yen ekstra demi cintamu pada seri Gakkou Gurashi? Atau kamu adalah orang yang simpel dan membeli air botolan dengan harga 130 yen di luar toko? Bisa juga kamu tipe yang pelit hemat dan mengisi air minummu dari keran saja.

sumber: Yaraon!