Trailer Bersubtitel Bahasa Inggris ‘Mobile Suit Gundam: The Origin II’ Ditayangkan

July 18, 2015 2:45 pm
Trailer Bersubtitel Bahasa Inggris ‘Mobile Suit Gundam: The Origin II’ Ditayangkan

Setelah mengumumkan visual dan tanggal tayangnya beberapa minggu lalu, kini saatnya kita untuk menikmati trailer terbaru dari film kedua trilogi Mobile Suit Gundam: The Origin. Film keduanya, Kanashimi no Artesia akan menceritakan kisah kelanjutan kedua saudara Casval dan Artesia yang menjalani kehidupan baru setelah tiba di bumi.

Film keduanya akan ditayangkan di 15 bioskop di Jepang selama 2 minggu terhitung mulai tanggal 31 Oktober mendatang. Sunrise menayangkan trailer pertamanya pada bulan Maret lalu.

Shuiichi Ikeda dan Megumi Han akan kembali memerankan peran Edward Mass (yang nantinya dikenal sebagai Char Aznable, sebelum ini dikenal sebagai Casval Rem Deikun) dan Sayla Mass (sebelum ini dikenal sebagai Artesia Som Deikun). Selain itu, ada tambahan pemeran baru yang ditayangkan film ini, antara lain:

JOI - trailer kedua dari origin 2 (2)

  • Ayumi Fujimura sebagai Mirai Yashima
  • Tohru Furuya sebagai Amuro Ray
  • Toshihiko Seki sebagai Char Aznable

Sama seperti Shuuichi Ikeda, Tohru Furuya akan kembali memerankan peran Amuro kecil di film keduanya ini. Selain itu, kebanyakan staff dan pemeran lainnya adalah orang yang sama dari film sebelumnya, hanya saja Nana Harada akan menggantikan Ichiro Itano dan Kiyoshi Egami sebagai pengarah unit.

JOI - trailer kedua dari origin 2 (3)

Cerita dari episode ini mengambil tempat 3 tahun sebelum U.C 0071. Film ini akan memperlihatkan perpisahan penuh air mata antara kedua saudara, Casval dan Artesia sebelum akhirnya dikenal sebagai Char dan Sayla. Film ini juga akan memperlihatkan lebih banyak kemajuan mobile suit dari sisi Zeon.

sumber: ANN