Video Teaser Untuk ‘Yu-Gi-Oh!: The Dark Side of Dimensions’ Ditayangkan

July 18, 2015 2:14 pm
Video Teaser Untuk ‘Yu-Gi-Oh!: The Dark Side of Dimensions’ Ditayangkan

Siapa yang sudah tidak sabar untuk sekali lagi melihat aksi King of Duelist, Yugi Mutou beradu kartu melawan rival terkuatnya, Kaiba Seto. Saya yakin penggemar seri Yu-Gi-Oh! sudah menantikan tayangnya film Yu-Gi-Oh!: The Dark Side of Dimensions yang akan ditayangkan pada tahun 2016 mendatang. Namun, untuk sementara ini puaskanlah hasratmu dengan melihat Yugi dan Kaiba dalam teaser terbarunya.

Situs resmi untuk film Yu-Gi-Oh!: The Dark Side of Dimensions baru saja mengunggah sebuah teaser berdurasi 50 detik yang akan memperlihatkan para karakter utama. Selain Yugi dan Kaiba, kamu juga bisa melihat penampakan Jounouchi, Anzu, Ryo, Honda, dan seorang pria misterius yang ditampilkan di poster visualnya.

Yu-Gi-Oh!: The Dark Side of Dimensions akan menceritakan sebuah “after episode” dari cerita originalnya yang akan ditayangkan pada minggu Golden Week. KazukiTakahashi menyumbangkan desain karakter, mengatur screenplay, serta bekerja sebagai produser eksekutif. Satoshi Kuwahara yang juga menyutradarai Yu-Gi-Oh! Zexal akan menyutradarai film ini.

JOI - yugioh the dark side of dimensions teaser (2)

Entah kenapa saya merasa musuhnya kali ini sangat mirip dengan Johan saat dirasuki Yubel dalam seri Yu-Gi-Oh! GX, namun hal ini hanyalah cocoklogi saya saja dan tidak ada sangkut pautnya dengan cerita film terbarunya.

sumber: Crunchyroll