Adaptasi Anime ‘Fushigina Somera-chan’ Dikonfirmasikan Akan Tayang Bulan oktober 2015

July 19, 2015 16:23
Adaptasi Anime ‘Fushigina Somera-chan’ Dikonfirmasikan Akan Tayang Bulan oktober 2015

Daftar anime yang akan tayang pada bulan oktober nanti semakin bertambah setelah sebuah website berita anime bernama Otakomu mengkonfirmasikan adaptasi anime dari ‘Fushigina Somera-chan’ akan tayang pada musim gugur nanti, tepatnya pada bulan Oktober nanti.

top

Fushigina Somera-chan sendiri berasal dari sebuah manga komedi 4 koma yang menceritakan keseharian dari Somera Nonomoto yang menguasai aliran kenpo terkuat, Nonomoto Mahou-ken yang diwariskan dari ibunya untuknya dan adiknya yang bernama Kukuru.

Sebelumnya konfirmasi adaptasi seri ini cukup membingungkan karena dirilis pada 1 april dengan tulisan ‘PV ini direncanakan hanya untuk april mop’ namun akhirnya dikonfirmasikan secara resmi keesokan harinya.

Fushigi na Somera-chan pertama kali diterbitkan di majalah Manga Pallete Lite pada september 2008 namun karena majalah tersebut dihentikan peredarannya pada April 2011 lalu yang menyebabkan manga ini diumumkan hiatus hingga sekarang.

Diilustrasikan oleh Choboraunyopomi, beliau juga dikenal akan manganya yang yang berjudul Ai Mai Mii yang ditayangkan sebanyak 2 musim yaitu Januari 2013 lalu dan Juli 2014 lalu ebanyak 13 dn 12 Episode.

Sumber: Otakomu