Belum Puas Dengan Air Botolan, Sekop dan Biskuit Juga Dikapitalisasi Maksimal Berkat ‘Gakkou Gurashi’

July 19, 2015 5:00 pm
Belum Puas Dengan Air Botolan, Sekop dan Biskuit Juga Dikapitalisasi Maksimal Berkat ‘Gakkou Gurashi’

Sebelum ini, Gakkou Gurashi disebutkan membuat toko Rashinban di Akiba menjual air minum dengan harga fantastis, 500 Yen untuk sebotol air minum yang dapat kamu temukan dengan harga sepertiganya. Namun ternyata tidak hanya itu saja yang mereka kapitalisasi, kini giliran sekop dan biskuit yang mereka lambungkan harganya.

JOI - survival set gakkou gurashi mahal

Di toko Rashinban cabang Kyoto, ternyata dijual juga sebuah survival set yang harganya tidak main-main. Dihiasi dengan pernak-pernik dari seri Gakkou Gurashi, kamu bisa melihat bermacam-macam makanan seperti biskuit, mie instan, pasta instan, serta sebuah sekop yang dijual dengan harga fantastis.

Dalam tweet @lover_glasses menyebutkan:

 

 

Toko Rashinban cabang Akiba telah menjual “air suci” (air biasa) dengan harga yang mahal. Kini lihatlah harga survival set (sekop biasa dan biskuit biasa) yang dijual Rashinban cabang Kyoto

Dalam tweet tersebut, kamu bisa melihat sebuah sekop yang dijual dengan harga 10,000 Yen dan satu kaleng biskuit yang dijual dengan harga 5,000 Yen. Harga yang cukup mahal untuk barang yang mungkin tidak akan kamu gunakan atau makan. But hey, everyone has their own reasons, right?

Mungkin ada saja yang tertipu membeli “air suci” Gakkou Gurashi di Akiba kemarin dan merasa belum cukup tertipu, kamu bisa membeli tiket untuk langsung terbang ke Kyoto hari ini juga.

sumber: @lover_glasses