Koro-Sensei Jadi Kondektur Kereta Jepang Selama Satu Hari

July 19, 2015 12:19 pm
Koro-Sensei Jadi Kondektur Kereta Jepang Selama Satu Hari

Dari guru sekolah, Koro-sensei banting setir profesi menjadi kondektur kereta di Jepang. Atau setidaknya untuk satu hari saja, dalam rangkaian kereta promosi Ansatsu Kyoushitsu.

Kereta khusus “Koro-train” ini dioperasikan di tangal 28 Juni lalu, tepatnya di jalur Seibu Ikebukuro dengan Koro-sensei alias Jun Fukuyama menjadi konduktor keretanya. Tentu para penumpang yang boleh naik lebih dahulu diundi.

koro-train jp (4)

koro-train jp (2)

koro-train jp (1)

Koro-train ini dihias dengan berbagai dekorasi bernuansa Koro-sensei dan Ansatsu Kyoshitsu, lengkap dengan tanda tangan para pemeran. Pengumuman kereta yang biasa ada juga diumumkan dengan suara Koro-sensei. Sayang, keretanya hanya berjalan sekitar 14 menit 2 kali. Setelah sampai tujuan akhir, para pengunjung diperbolehkan untuk berfoto bersama Koro-sensei.

koro-train jp (6)

koro-train jp (5)

Fukuyama sang Koro-sensei juga menikmati pengalaman pertamanya sebagai konduktor kereta ini. “Hal ini mengingatkanku ketika aku sering mendengarkan rekaman suaraku dalam kaset rekaman saat aku masih seiyuu pemula” ujarnya. “Aku tak tahu bagaimana suaraku saat itu, dan juga tak bisa melihat reaksi orang saat mendengarkan.”

Jangan sedih karena kalau kamu lupa biar saya ingatkan lagi, Ansatsu Kyoushitsu season 2 akan tayang tahun depan. Kamu masih berkesempatan melihat usaha pembunuhan Koro-sensei di layar kaca nantinya.

Sumber: ANN