Trailer Animasi Perdana ‘Hidan no Aria AA’ Diperlihatkan, Mengkonfirmasikan Waktu Penayangan Perdana

July 19, 2015 5:14 pm
Trailer Animasi Perdana ‘Hidan no Aria AA’ Diperlihatkan, Mengkonfirmasikan Waktu Penayangan Perdana

Setelah sebelumnya dikonfirmasikan akan adanya adaptasi anime musim kedua untuk ‘Hidan no Aria’ ternyata dikoreksi itu bukanlah adaptasi season kedua namun merupakan spin off yang diadaptasi dari manga berjudul sama yaitu “Hidan no Aria AA” (Aria the Scarlet Ammo Double A).

Hari ini, account Youtube resmi Media Factory menampilkan trailer perdana untuk adaptasi anime tersebut.

Hidan no Aria AA berkisah tentang seorang murid kelas satu rank E dari SMA Tokyou Butei bernama Akari Mamiya yang memiliki impian untuk menjadi Butei dan sangat mengidolakan kakak kelasnya yang bernama Ara H. Kanzaki yang merupakan rank S. Di sekolah tersebut terdapat sistem “Amica” dimana seorang senior akan dipasangkan dengan murid baru untuk berlatih, dan Akari berjuang keras agar dapat dipasangkan dengan Aria dalam sistem “Amica” tersebut.

Selain itu di trailer tersebut juga diperkenalkan para pengisi suara baik untuk karakter baru maupun untuk karakter yang sebelumnya sudah pernah muncul

  • Ayane Sakura sebagai Akari Mamiya
  • Rie Kugimiya sebagai Aria H. Kanzaki
  • Ai Kayano sebagai Shino Sasaki
  • M.A.O sebagai Raika Hino
  • Aoi Yūki sebagai Kirin Shima
  • Sarah Emi Bridcutt sebagai Urara Takachiho

Sebelumnya seri ini pertama kali diterbitkan dalam bentuk manga pada tahun 2010 lalu dan pada Agustus nanti akan diterbitkan edisi ke 8nya. Sebelum ini Hidan no Aria telah diadaptasi menjadi anime pada tahun 2011 lalu sebangak 12 episode.