Mengenal Lebih Dekat DOMINATOR MAXI, Pistol Dominator Buatan Cerevo

July 20, 2015 11:00 am
Mengenal Lebih Dekat DOMINATOR MAXI, Pistol Dominator Buatan Cerevo

Masih ingat dengan replika pistol Dominator keren buatan Cerevo yang sempat diberitakan beberapa hari lalu? Kali ini situs Engadget Jepang telah memuat lebih banyak detil dari pistol yang memiliki fitur integrasi dengan smartphone dalam mengoperasikannya ini.

DOMINATOR MAXI, adalah nama produk yang sedang dikembangkan oleh Cerevo atas permintaan dari situs DMM.com. Produk ini adalah replika dari pistol Dominator yang dipakai dalam seri anime “Psycho-Pass“. Berbeda dengan Proplica Bandai, pistol ini dapat berubah dari mode Paralyzer ke dalam mode Eliminator. Sayangnya, sepertinya tidak ada pilihan untuk mengubahnya ke mode Destroyer.

Untuk meningkatkan play value dari DOMINATOR MAXI, Cerevo juga mengungkapkan kalau mereka memiliki integrasi Dominator tersebut dengan jaringan WiFi smartphone. Pistol ini memiliki kamera di dalam larasnya yang akan bereaksi bila diarahkan kepada pelaku kriminal. Sama seperti dalam serinya, DOMINATOR MAXI akan disuarakan oleh Noriko Hidaka dan telah merekam lebih dari 100 rekaman suaranya.

JOI - mengenal lebih dekat DOMINATOR MAXI (3)

Dominator dan smartphone dihubungkan dengan sambungan WiFi, dimana kamu dapat melakukan berbagai macam pengaturan dari smartphone milikmu. Kamu dapat melakukan streaming menggunakan kamera yang berada dalam laras Dominator, dan ada juga fitur perekaman AR (Augmented Reality) video. Dengan fitur tersebut, kamu dapat membuat adegan ‘Psycho Pass’mu sendiri dari smartphone dan langsung mengunggahnya ke media sosial.

JOI - mengenal lebih dekat DOMINATOR MAXI (2)

Cerevo juga sudah menyiapkan sebuah situs resmi dimana kamu bisa mendaftarkan email milikmu bila kamu ingin mendapatkan informasi-informasi terbaru mengenai DOMINATOR MAXI. DOMINATOR MAXI akan dirilis pada tahun 2015, namun harganya masih belum ditentukan. Cerevo akan mengusahakan supaya harganya tetap berada di bawah angka 100,000 yen.

sumber: Engadget JP