Detil Terbaru Untuk Movie Kedua ‘Wake Up, Girls!’ Ditampilkan

July 21, 2015 11:43
Detil Terbaru Untuk Movie Kedua ‘Wake Up, Girls!’ Ditampilkan

Website resmi seri idol ‘Wake Up, Girls!’ Mengungkapkan judul untuk movie terbarunya nanti yang akan berjudul Wake Up, Girls! Seishun no Kage (Shadow of Youth).

Diumumkan pertama kali pada acara “Wake Up, Girls! Festa 2014 Winter ~Wake Up, Girls! VS I-1club” yang diselenggarakan di Makuhari Messe desember lalu, dikonfirmasikan juga film ini akan memulai penayangan perdananya secara resmi pada 25 September tahun ini, selain itu dijelaskan juga movie ini akan terbagi menjadi 2 bagian dimana bagian keduanya yang akan berjudul Wake Up, Girls! Beyond the Bottom akan ditayangkan pada bulan Desember nanti.

8aec37a9-84dc-4626-c6c0-19ac858d16fd

 

Bagi anda yang berminat, anda sudah bisa mulai memesan tiketnya sejak 1 agustus nanti di tur konser live kedua yang dimulai dari Fukuoka. Anda dapat menebus untuk kedua tiket film tersebut dengan harga masing-masing 1000 yen (sekitar 110 ribu rupiah) dimana anda akan mendapatkan tiket dengan gambar terbatas dan anda akan mendapatkan 1 dari 8 tipe foto eksklusif yang ada.

2bbc7a2d-55ab-40be-c04b-1e4f5ae564ef

Wake Up, Girls! secara garis besar bercerita mengenai sebuah perusahaan agensi kecil bernama Green Leaves Entertainment yang sedang berada di ambang kebangkrutan. Agensi tersebut sebelumnya pernah menangani manajemen pesulap, model fotografi, peramal dan lain-lain, namun klien terakhir mereka pun akhirnya memutuskan untuk berhenti. Dalam kondisi tidak memiliki talenta sama sekali, direktur Tange mengeluarkan ide untuk memproduksi idol group. Menanggapi perintah yang mendadak tersebut, Matsuda, manajer perusahaan tersebut berusaha mencari talenta-talenta baru untuk dijadikan idol group hingga akhirnya dia bertemu dengan seorang gadis…

Sebelumnya movie pertama dari Wake Up, Girls! pernah ditayangkan pada 10 Januari lalu yang mencapai pendapatan hingga lebih dari 10 Juta yen dalam 4 hari! Movie pertama tersebut merupakan prekuel dari seri anime televisinya yang tayang pada Januari tahun lalu sebanyak 12 Episode, Movie kedua ini merupakan sekuel untuk anime tersebut.

Sebelumnya kita sudah melihat movie dari LoveLive! yang mulai tayang Juni kemarin begitu terkenal hingga bertahan di puncak box office jepang selama 3 minggu beruntun sebelum dikalahkan oleh Avenger. Dan juga movie Idolm@ster yang pendapatannya mencapai 500 juya ten dalam 5 minggu saja dan membuat fans menontonnya hingga 100 kali. Menarik disimak apakah movie Wake Up, Girls! juga dapat mengikuti kesuksesan kedua seniornya tersebut.

Sumber: Website Resmi Wake Up, Girls!